Bukan Hanya Tak Mendapat Keadilan, Novia Widyasari Rahayu Juga Ditekan Orang Tua Pelaku Pemerkosaan

- 4 Desember 2021, 16:31 WIB
ilustrasi. Bukan hanya tak mendapatkan keadilan, Novia Widyasari Rahayu, korban pemerkosaan yang berakhir bunuh diri juga ditekan orang tua pelaku.
ilustrasi. Bukan hanya tak mendapatkan keadilan, Novia Widyasari Rahayu, korban pemerkosaan yang berakhir bunuh diri juga ditekan orang tua pelaku. /Anemone123 /pixabay

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Ramai tagar SAVENOVIAWIDYASARI, seorang mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur dinyatakan akhiri hidupnya Kamis, 2 Desember 2021.

Sebelumnya, Novia Widyasari Rahayu diduga mengalami depresi karena tidak mendapatkan keadilan atas pemerkosaan yang dilakukan oleh laki-laki 'R' yang merupakan anggota Polri. 

Wanita yatim berusia 23 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk melakukan bunuh diri dengan menengguk sianida di depan makam ayahnya.

Baca Juga: Tagar SAVENOVIAWIDYASARI Trending di Twitter, Korban Diperkosa, Dipaksa Aborsi, Hingga Bunuh Diri

Novia menceritakan penderitaan yang dialaminya melalui akun Quora miliknya dengan nama samaran Aulia Dinarmara Putri R.

Di sana Novia menjelaskan bahwa ia mengalami banyak tekanan dari pacarnya yang tak bertanggung jawab, keluarga pacarnya, bahkan juga dikalangan keluarganya sendiri (pamannya).

Setelah mengadu ke orang tua 'R' kalau ia diperkosa anaknya, mereka malah berusaha untuk menggugurkan janin yang dikandung Novia.

Bahkan Ia menjelaskan saat calon bayinya keguguran, calon mertuanya tidak mempedulikannya sama sekali.

Baca Juga: Komentari Aksi Reuni 212, Ferdinand Hutahaean: Agama Tak Boleh Dijadikan Pabrik Kebencian

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x