Kabar Pemerkosaan Santriwati Herry Wirawan Baru Viral, Atalia Praratya Ridwal Kamil Sudah Tahu Sejak Lama

- 12 Desember 2021, 19:44 WIB
Kelakuan bejat Herry Wirawan terkuak di publik, Desember 2021. Ternyata kasus tersebut sudah dikawal Atalia Ridwan Kamil sejak lama.
Kelakuan bejat Herry Wirawan terkuak di publik, Desember 2021. Ternyata kasus tersebut sudah dikawal Atalia Ridwan Kamil sejak lama. /Instagram/ataliapr

RINGTIMES BANYUWANGI - Kelakuan bejat predator seks berkedok ustadz, Herry Wirawan, terkuak di publik, Desember 2021.

Bahkan kasus tersebut dikabarkan telah disoroti Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil selaku Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Jawa Barat.

Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa Herry Wirawan telah memperkosa belasan santriwati yang diasuhnya di Madani Boarding School Cibiru, Kota Bandung.

Baca Juga: Dituduh Tutupi Kasus Bejat Predator Seks Herry Wirawan, Atalia Kamil Buktikan Kawal Kasus Sejak Awal

Meskipun baru viral akhir-akhir ini, tapi ternyata kasus pemerkosaan tersebut telah berada dalam pengawasan Atalia Praratya sejak lama sebelum ramai diperbincangkan publik.

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," katanya sebagaimana dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang berjudul "Atalia Ridwan Kamil Tahu Kasus Pemerkosaan di Cibiru Bandung Sejak Lama, Perlindungan Korban Jadi Pertimbangan."

Istri Ridwan Kamil tersebut menuturkan bahwa dirinya terus melakukan pemantauan dan berinteraksi dengan korban maupun orangtuanya guna memastikan mendapat hak perlindungan.

Baca Juga: Kasus Predator Seks Herry Wirawan Diangkat, Menag Turunkan Jajarannya untuk Lakukan Investigasi

Atalia juga mengatakan bahwa para korban kebejatan Herry Wirawan telah kembali ke pelukan orangtuanya dan terus dipantau tim trauma healing terkait perkembangan psikis korban.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x