Dino Patti Djalal Memilih Liburan ke Banyuwangi untuk Menyambut Akhir Tahun

- 28 Desember 2021, 11:15 WIB
Kisah Dino Patti Djalal yang lebih memilih Banyuwangi untuk menemaninya dan keluarganya dalam rangka menyambut akhir tahun 2021.
Kisah Dino Patti Djalal yang lebih memilih Banyuwangi untuk menemaninya dan keluarganya dalam rangka menyambut akhir tahun 2021. /Tangkapan layar Instagram/@dinopattidjalal/

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan wakil Menteri Luar Negeri yang menjabat pada 14 Juli 2014 hingga 20 Oktober 2014, Dino Patti Djalal memilih tempat liburan ke Banyuwangi Jawa Timur.

Hal ini sebagaimana dilansir dalam akun Instagram pribadinya @dinopattidjalal pada 27 Desember 2021.

Dalam postingannya tersebut ia tampak ngevlog dengan keluarganya dengan berlatar belakang wisata Pantai Pulau Merah, salah satu tempat wisata favorit yang ada di Banyuwangi.

Baca Juga: Menhub Apresiasi Pengamanan dan Pelayanan Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Dalam video vlognya tersebut, ia mengatakan bahwa sebenarnya ingin berencana liburan ke New York City, Washington DC dan Boston.

Namun angka penyebaran virus Covid 19 disana sedang melonjak hingga akhirnya ia dan keluarga memilih kota yang berjuluk sunrise of java ini sebagai tempat liburan untuk menyambut tahun baru.

"Tadinya kami berencana sekeluarga ingin berlibur di Amerika Serikat, tapi karena situasi Omicron disana yang semakin memburuk, maka kami memutuskan berwisata ked alam negeri saja, yakni di Banyuwangi," ucapnya sebagaimana yang dikutip dalam video vlog dari akun instagramnya @dinopattidjalal pada 27 Desember 2021.

Baca Juga: 5 Tips Menikmati Liburan di Hutan De Djawatan Banyuwangi

Pantai Pulau Merah merupakan salah satu ikon kota Banyuwangi yang cukup terkenal hingga mancanegara.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x