Kabar Gembira per Tanggal 1 Februari 2022, Harga Minyak Goreng Curah hingga Premium Kembali Turun

- 29 Januari 2022, 20:15 WIB
simak informasi kabar gembira di tanggal 1 Februari 2022, yakni kabar turunnya kembali harga minyak goreng curah dan minyak goreng premium.
simak informasi kabar gembira di tanggal 1 Februari 2022, yakni kabar turunnya kembali harga minyak goreng curah dan minyak goreng premium. / ANTARA/Dolly Rosana/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut ini informasi mengenai kabar bahagia bagi keluarga penerima manfaat (KPM) dan juga bagi seluruh rakyat Indonesia di tanggal 1 Februari 2022.

Nah, kira-kira ada kabar gembira apa yang ada di tanggal 1 Februari 2022 ini bagi KPM dan seluruh rakyat Indonesia?

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube DIARY PKH pada 29 Januari 2022, berikut informasi atau kabar gembira bagi KPM dan seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga: 3 Bantuan Pemerintah untuk KPM PKH Tidak Cair di Tahun 2022, Termasuk BLT UMKM

Kabar gembira yang pertama adalah mengenai harga minyak goreng yang turun lagi mulai tanggal 1 Februari 2022 mendatang.

Turunnya harga minyak ini sebagaimana yang disampaikan secara langsung oleh Menteri Perdagangan RI dalam konferensi pers pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

Setelah mengalami lonjakkan harga yang cukup tinggi dan kemudian juga diturunkan menjadi satu harga yaitu Rp14 ribu per liternya, kini Menteri Perdagangan kembalui mengeluarkan sebuah kebijakan Harga Eceran Tertinggi (HET) pada minyak goreng.

Baca Juga: Bantuan Nasabah PNM Mekaar 2022, Subsidi Bunga Diperpanjang

Adapun kategori minyak yang turun adalah mulai dari kelas minyak curah hingga minyak premium yang diturunkan menjadi harga yang bervariasi.

Adapun HET minyak goreng yang telah disampaikan oleh pemerintah adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x