Disebut Penyumbang Terbesar dalam GMNI Banyuwangi, Alumni Sony T Dhana Paramita: Hanya Kebetulan Saja

- 23 Maret 2022, 19:38 WIB
Potret Sony T Dhana Paramita. Disebut-sebut sebagai penyumbang terbesar dalam GMNI Banyuwangi, dirinya mengaku hal itu hanya kebetulan.
Potret Sony T Dhana Paramita. Disebut-sebut sebagai penyumbang terbesar dalam GMNI Banyuwangi, dirinya mengaku hal itu hanya kebetulan. /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Disebut sebut penyumbang terbesar di organisasi mahasiswa GMNI Banyuwangi adalah dari salah satu Alumni yang bernama Sony T Dhana Paramita, dirinya mengaku hal itu hanya kebetulan.

Sony T Dhana Paramita sebagai Alumni dan juga Anggota DPR RI Komisi VI itu mengaku bahwa dirinya di besarkan oleh GMNI, hal tersebut diberikan sebagai tanda terimakasih terhadap organisasi yang menganut ajaran Soekarno tersebut.

"Itu hanya kebetulan saja, saya merasa dibesarkan hingga di titik ini juga karena ber-GMNI, disitu saya mendapatkan banyak hal, banyak pembelajaran," kata anggota DPR RI fraksi PDI-P tersebut.

Baca Juga: Dies Natalis ke 68, Begini Pesan Bupati Banyuwangi untuk GMNI

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa apa yang ia berikan ke GMNI belum ada apa apanya di bandingkan apa yang ia dapat ketika ber-GMNI.

"Mudah mudahan hadiah sekretariat GMNI ini bisa menjadi agen Banyuwangi rebound, karena hal itu sebagai sebuah gerakan yang harusnya di dukung oleh semua pihak," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Dies Natalis yang ke 68 ini GMNI Banyuwangi Membangun gedung sekertariat dengan tiga tema luhur, di perkirakan gedung tersebut akan rampung dalam tahun ini.***

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x