Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tersambar Kereta Di Banyuwangi

- 23 Maret 2022, 15:03 WIB
Mengenaskan, seorang perempuan tanpa identitas tewas tersambar Kereta Api (KA) Sritanjung di Banyuwangi.
Mengenaskan, seorang perempuan tanpa identitas tewas tersambar Kereta Api (KA) Sritanjung di Banyuwangi. /Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang perempuan tanpa identitas tewas tersambar Kereta Api (KA) Sritanjung di Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, dengan kondisi mengenaskan.

Perempuan tersebut tersambar kereta api sritanjung dari arah Banyuwangi menuju Jember, akibatnya tubuh korban terseret hingga 20 meter dari tempat kejadian, di ketahui bagian tubuh korban terpisah dan hancur. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 07.11 WIB.

Humas PT KAI Doop 9 Jember Tohari membenarkan kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari masinis Kereta Api Sritanjung tepatnya di kilometer 8+900 antar stasiun argopuro dengan Banyuwangi.

Baca Juga: Memiliki Ratusan Mata Air, Banyuwangi Gelar Festival Mentari Ajak Warga Rawat Sumber Mata Air

"Kami mendapat laporan kejadian tersebut pada pukul 07.11 WIB, di kilo 8+900 antar stasiun argopuro dengan Banyuwangi oleh Kereta Api sritanjung," Katanya.

Namun hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui, masyarakat sekitar pun tak mengetahui asal usul serta identitas korban.

"Untuk saat ini identitas korban masih belum diketahui dan masyarakat sekitar lokasi kejadian juga tidak mengetahui sosok korban," ujarnya.

Baca Juga: Hendak Terapi Pijat, Perempuan Asal Bali Tak Bernyawa di Dalam Kos Banyuwangi

Senada dengan Tohari, Kapolsek Giri AKP Hendro Aprianto mengatakan kalau saat ini pihaknya masih belum mengatongi identitas korban yang tersambar kereta api.

"Kami masih belum mengetahui identitas korban, hal ini karena tidak ada identitas yang melekat pada korban, dan sulit untuk mengenali karena tubuhnya hancur." jelasnya

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x