CEO PRMN Bagikan Kiat Sukses Bisnis Media dengan Konsep Ekonomi Kolaboratif di Seminar SPS 2022

- 30 Maret 2022, 21:51 WIB
CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono menjadi salah satu pembicara di sebuah seminar yang diadakan SPS.
CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono menjadi salah satu pembicara di sebuah seminar yang diadakan SPS. /PRMN/Dadang Hermawan

RINGTIMES BANYUWANGI - CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono menjadi salah satu pembicara di sebuah seminar yang diadakan SPS (Serikat Perusahaan Pers). 

Dalam seminar tersebut, agus Sulistriyono menyampaikan terkait kiat sukses dalam menjalankan bisnis media dengan konsep ekonomi kolaboratif. 

Konsep baru yang dijalankan oleh CEO PRMN, Agus Sulistriyono tersebut telah membuka banyak lapangan pekerjaan dan peluang usaha baru bagi banyak orang. 

Baca Juga: SPS Adakan Seminar Media dengan Tema: Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media

Seminar SPS diadakan di Hotel Alana Malioboro, Kota Yogyakarta, hari ini, Rabu, 30 Maret 2022.

Selain PRMN, ada juga beberapa petinggi media cetak dan media online di Indonesia seperti Tempo, Kompas, Jawa Pos, Sindonews, Republika, dan lain-lain.

Dikutip dari RingtimesBanyuwangi.com dari beritadiy.com yang berjudul "Jadi Pembicara di Seminar SPS 2022, CEO PRMN Bagikan Rahasia Sukses Bisnis Media dengan Ekonomi Kolaboratif"ada beberapa pembicara selain Agus Sulistriyono yaitu Direktur Jawa Pos Leak Kustiyo, dan CEO Tempo Digital Wahyu Dhyatmika.

Seminar media dengan tema "Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media" ini juga membahas tentang kondisi industri media digital saat ini, tantangan yang sedang dan akan dihadapi, serta peluangnya di masa depan.

Baca Juga: CEO PRNM Bagikan Tips Sukses Membangun Bisnis Media Online dalam Seminar SPS 2022

Salah satu pembicara, Agus Sulistriyono yang juga CEO PT Promedia Teknologi ini membagikan pengalamannya dalam mengelola media digital dengan model bisnis dan konsep yang baru.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x