Presiden Rusia Vladimir Putin Kerap Didampingi Dokter, Idap Kanker Tiroid?

- 2 April 2022, 17:00 WIB
Presiden Rusia, Vladimir Putin seringkali didampingi oleh dokter spesialis sehingga menimbulkan dugaan adanya penyakit kanker tiroid.
Presiden Rusia, Vladimir Putin seringkali didampingi oleh dokter spesialis sehingga menimbulkan dugaan adanya penyakit kanker tiroid. /Twitter/@trpresidency//

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Presiden Rusia, Vladimir Putin memang tengah menjadi sorotan dunia. Pasalnya negara yang ia pimpin sedang melakukan invasi besar-besaran terhadap Ukraina. 

Saat ini dunia tengah menyoroti hal yang ganjal dari Vladimir Putin. Presiden Rusia tersebut diduga sudah beberapa kali terus mendapat pendampingan dari dokter spesialis dan ahli medis. 

Namun hingga kini belum ada konfirmasi secara gamblang dari Vladimir Putin terkait berita yang beredar. 

Baca Juga: Latihan Soal UAS PAS Mapel TIK Kelas 8 SMP Terbaru 2022, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Beberapa media nampak menyebutkan bahwa presiden Rusia tersebut tengah mengidap penyakit serius. 

Hal tersebut lantaran adanya laporan baru yang mengklaim, dokter bedah Yevgeny Selivanov, yang bekerja untuk RS Klinik Pusat Moskow kerap kali mendatangi Presiden Rusia di resor Laut hitam Sochi, yang kabarnya merupakan tempat tinggal favoritnya.

Sang dokter bedah dilaporkan sudah 35 kali terbang untuk menemui Putin yang membuat kecurigaan adanya penyakit di tubuhnya semakin kuat. 

Baca Juga: Bupati Banyuwangi Ajak Anak Muda Milenial Terjun Bisnis Pertanian Lewat Program Jagoan Tani

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x