Korban Meninggal Akibat Ledakan LPG 50 Kg Di Singojuruh Dikenal Tetangga Sangat Ramah

- 7 April 2022, 19:04 WIB
Korban Ledakan LPG  50 Kg Dikenal Tetangga Sangat Ramah di Lingkungan Sekitar
Korban Ledakan LPG 50 Kg Dikenal Tetangga Sangat Ramah di Lingkungan Sekitar /Abdul Konik//Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - korban meninggal dunia akibat ledakan gas LPG di PT Mitra Blambangan Jaya Abadi Desa Benelan Kidul Kecamatan Singojuruh di ketahui berdomisili di Lemahbang desa Sukorejo Kecamatan Singojuruh. 

Korban dikenal baik dan ramah oleh warga sekitar Bengkel perbaikan tabung gas tersebut. Diketahui nama korban itu adalah Nur Holis. 

Baca Juga: Bupati Ipuk Gembira Berdayakan Ribuan Warga Setelah Keliling Pasar Takjil

Salah satu warga setempat Zahra mengatakan bahwa korban sering membeli rokok di toko miliknya, setiap lewat pasti menegur sapa ke setiap orang. 

"Dia orang baik mas, hampir setiap hari dia beli rokok ke toko saya, setiap istirahat juga kadang dia istirahat di rumah temannya daerah sini" Katanya. 

Bahkan warga sekitar banyak yang menangis mendengar kondisi korban sudah meninggal, beberapa dari warga yang melihat sampai gemetar. 

Baca Juga: Pasang Target Lima Besar di Porprov, Pemkab Banyuwangi Beri Hibah Rp4 Miliar Pada KONI

"Tak sedikit warga yang menangis dan gemetar mengetahui korban meninggal, karena korban diketahui sangat baik dan sopan di lingkungan sini mas, sampek ada yang membatalkan puasa juga" Terang zahra. 

Sebelumnya tabung gas LPG meledak saat korban sedang melakukan perbaikan tabung, akibatnya satu karyawan dinyatakan meninggal di TKP. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah