Pimpinan DPRD Banyuwangi Temui Mahasiswa Pada Aksi 11 April 2022

- 12 April 2022, 16:50 WIB
Pimpinan DPRD Banyuwangi temui mahasiswa saat aksi 11 April 2022
Pimpinan DPRD Banyuwangi temui mahasiswa saat aksi 11 April 2022 /Galih Ferdiansyah/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto Ditemani M.Ali Mahrus dan beberapa anggota dewan dari lintas fraksi, Eko Hariyono, Patemo,H Khusnan Abadi menemui para pengunjuk rasa dari Forum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari beberapa perguruan tinggi di Banyuwangi. 

Michael Edy Hariyanto mewakili Lembaga dewan siap menerima aspirasi mahasiswa yang tergabung dalam Forum BEM Banyuwangi dan menyampaikan kepada jajaran legislatif di atasnya yakni DPR RI terkait isu penundaan Pemilu tahun 2024 dan penambahan masa jabatan Presiden.

“Kami siap menyampaikan semua aspirasi yang disampaikan oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Forum BEM Banyuwangi kepada kolega kita di DPR pusat,”  ucap Michael Edy Hariyanto dihadapan pengunjuk rasa seperti dikutip dari laman resmi DPRD Banyuwangi.

Baca Juga: Fakta Unik, Pihak Berwenang Bagikan Bunga di Tengah Aksi Demo Mahasiswa Banyuwangi

Politisi Partai Demokrat ini juga mengatakan pihaknya ingin menyampaikan kepada anggota dewan di pusat agar segera menyelesaikan masalah kelangkaan minyak goreng dan harga BBM yang naik.

“Aspirasi Mahasiswa akan kami suarakan ke Jakarta karena semua kebijakan ada di pemerintah pusat,” ungkapnya.

Selanjutnya wakil Ketua DPRD Banyuwangi, M.Ali Mahrus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahasiswa yang ikut menyuarakan amanat rakyat dengan cara-cara yang elegan.

“Kami sampaikan terima kasih karena ada gerakan riil yang disuarakan teman-teman Mahasiswa kesengsaraan yang dihadapi rakyat dan isu-isu nasional yang muncul,” kata Ali Mahrus.

Baca Juga: Empat Tuntutan Kelompok Mahasiswa Cipayung Diterima DPRD Banyuwangi

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: dprd.banyuwangikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x