Video Bangunkan Sahur Gunakan Sound system Besar di Banyuwangi Tuai Komentar Pedas Netizen

- 17 April 2022, 19:15 WIB
Video Bangunin Sahur Gunakan Sound system Besar di Banyuwangi Tuai Komentar Pedas Netizen
Video Bangunin Sahur Gunakan Sound system Besar di Banyuwangi Tuai Komentar Pedas Netizen /tangkap layar/Instagram/@Bwi24jam

RINGTIMES BANYUWANGI - Beredar video bangunkan sahur menggunakan sound system di jalan raya kecamatan Tegalsari Banyuwangi menuai komentar kekecewaan netizen. 

Pasalnya bangunin sahur menggunakan sound system tersebut dibunyikan mulai pukul 01.00 di mana pada jam tersebut masih banyak orang yang beristirahat setelah melakukan tarawih dan tadarus. 

Sound system yang dibunyikan pun tak tanggung tanggung ukuran yang di gunakan pun mampu membuat kaca rumah bergetar. 

Video yang di unggah akun instagram @Bwi24jam itu tak sedikit komentar kekecewaan para netizen. 

Baca Juga: Banyuwangi Pacu Vaksinasi di Malam Hari Selama Ramadhan, Sasar Masjid dan Mushola

"Mohon untuk saudara saudara yang membawa sound system keliling kalau lewat Sumberjati agar dimatikan terlebih dahulu, karena suara dan getarannya terlalu keras, lewatnya berkali kali sehingga anak saya nangis dan ketakutan, kalau masih tetap ngeyel saya akan laporkan ke pihak yang berwajib bahwa telah mengganggu kenyamanan, saya seorang ibu tidak main main" Kata akun Titim_msoichah alam komentarnya. 

Tak hanya itu akun @putri_diyaayu pun berkomentar tak jauh beda bahwa dirinya dan sekitar lingkungannya pun merasa terganggu. 

"Njaluk tulung dulur seng duwe utek, aku duwe anak cilik, setiap malam minggu mesti gugah wong sahur gawe sound system bianter lagune dangdutan, jam 01.00 pisan meresahkan warga. (Minta tolong saudara yang punya otak dong, saya punya anak kecil, setiap malam minggu bangunin sahur pakai sound system jam 01.00 malam dengan keras lagunya dangdutan, meresahkan warga)." Sahutnya. 

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Religi di Banyuwangi, Cocok Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x