Ditinggal Salat Jumat Suami, Seorang Nenek di Banyuwangi Ditodong Parang dan Diperas Orang Tak dikenal

- 16 April 2022, 15:30 WIB
Muslikah, seorang nenek di Banyuwangi ditodong parang dan diperas orang tak dikenal saat ditinggal suami salat jumat.
Muslikah, seorang nenek di Banyuwangi ditodong parang dan diperas orang tak dikenal saat ditinggal suami salat jumat. /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang nenek warga Kaliagung, Desa Kendalsari, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi diduga diperas seorang pria yang menggunakan cadar hitam di siang bolong.

Kala itu seorang nenek hanya sendirian di rumahnya lantaran suami sedang melakukan salat Jumat di masjid terdekat.

Dirinya sempat kaget karena ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumahnya dengan menodongkan senjata tajam di bagian lehernya.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri Harga Bahan Pokok di Pasar Rogojampi Banyuwangi Mengalami Penurunan

Diketahui nenek tersebut bernama Muslikah (74) warga Kaliagung, Desa Kendalsari, Kecamatan Tegaldlimo.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan membenarkan hal tersebut, bahwa ada seorang yang tak dikenal memeras seorang nenek dikediaman rumahnya di siang bolong.

"Benar telah terjadi dugaan aksi pemerasan di rumah nenek Muslikah, saat suaminya pergi salat jumat," ujar Kapolsek Tegaldlimo AKP Bambang Suprapto melalui kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, 16 Maret 2022.

Baca Juga: Akibat Perang Sarung, 5 Remaja Di Banyuwangi Diamankan Polisi

Menurut keterangan korban ciri ciri dari seorang pria yang menggunakan cadar tersebut terduga pelaku masih muda, mempunyai warna kulit kuning langsat, terduga pelaku juga menggunakan kaos lengan panjang warna abu abu dan celana abu abu.

Saat itu terduga pelaku langsung mengancam korban dengan sajam jenis parang yang masih disarungkan tepat dileher korban.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x