Bapak Guru di Banyuwangi Cabuli 5 Siswa Saat Les dengan Iming-iming Nilai Bagus

- 20 April 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi pencabulan. Seorang bapak Guru di Banyuwangi mencabuli 5 siswanya saat sedang les private dengan iming-iming mendapatkan nilai bagus.
Ilustrasi pencabulan. Seorang bapak Guru di Banyuwangi mencabuli 5 siswanya saat sedang les private dengan iming-iming mendapatkan nilai bagus. /Pixabay/@Alexas_Fotos/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang guru SD melakukan pencabulan terhadap 5 siswa laki lakinya dengan iming-iming diberikan nilai bagus.

Guru seorang berinisial MB (35) laki laki tersebut melancarkan aksinya saat rumah dalam keadaan sepi, dimana awalnya para siswa di wajibkan untuk mengikuti les di rumahnya.

Alih alih les private di rumahnya, MB diduga melakukan tindakan tak senonoh terhadap siswa laki lakinya waktu keadaan rumah sepi.

Baca Juga: Lapas Banyuwangi Gelar Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan⁣ dalam Rangka Peringatan HBP Ke 58

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu melalui Kabag Humas Iptu Lita Kurniawan mengatakan kajadian itu terjadi pada bulan Januari hingga februari, dan Polresta Banyuwangi menerima laporan pada Senin 18 April 2022, kemarin.

"Pertama di lakukan di dalam kamarnya pada sore hari saat melakukan les di rumahnya, karena keadaan sepi maka tindakan itu di lakukan terhadap siswanya," katanya (20 April 2022).

Adapun yang dilakukan oleh pelaku tersebut dengan cara mengajak korban untuk masuk ke kamarnya, setelah itu lanjut Iptu Lita, korban disuruh berlutut dan setelah itu pelaku baru menurunkan celananya hingga lututnya.

Baca Juga: Seorang Pemuda di Banyuwangi Bunuh Diri di Mesin Pemotong Kayu Diduga Depresi

" Setelah itu pelaku menyuruh korban untuk mengulum penis pelaku dengan iming-imingi yang diberikan pelaku akan memberikan nilai bagus apabila menuruti nafsunya," jelasnya.

Setelah itu tangan pelaku mendorong kepala korban dan mengarahkan mulut korban ke kemaluan pelaku.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x