Polresta Banyuwangi Lakukan Mutasi Jabatan Kasatlantas

- 19 April 2022, 11:55 WIB
Polresta Banyuwangi memimpin langsung acara mutasi jabatan Kasatlantas Kompol Akhmad Fani Rakhim yang telah beralih pimpinan.
Polresta Banyuwangi memimpin langsung acara mutasi jabatan Kasatlantas Kompol Akhmad Fani Rakhim yang telah beralih pimpinan. /Polresta Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Mutasi jabatan dilakukan dalam jajaran Polresta Banyuwangi, khususnya pada posisi kasatlantas Polresta Banyuwangi. Posisi tersebut kini telah beralih kepemimpinan. 

Pada awalnya Kasatlantas Polresta Banyuwangi dinahkodai oleh Kompol Akhmad Fani Rakhim. Saat ini posisi tersebut diisi oleh Kompol Rian Septia Kurniawan.

Serah terima jabatan (Sertijab) posisi  Kasatlantas Polresta Banyuwangi dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Nasrun Pasaribu di Aula Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi pada 18 April 2022.

Setelah purna tugas menjadi  Kasatlantas Polresta Banyuwangi, kini kompol Akhmad Fani Rakhim akan diberi amanah sebagai Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim. 

Baca Juga: Polresta Banyuwangi Lakukan Mutasi Jabatan Kasatlantas

“Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polresta Banyuwangi,” kata Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Nasrun Pasaribu.

Nasrun berharap pada  Kasatlantas Polresta Banyuwangi yang baru menjabat agar segera menyesuaikan diri dengan baik sebagai modal dalam komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan semua pihak.

“Anggota bisa menjadi pengayom, pelindung masyarakat. Terutama di tengah pandemi saat ini,” pesan Kombespol Nasrun Pasaribu. 

Nasrun juga mengucapkan terima kasih padaKompol Akhmad Fani Rakhim atas kontribusi yang telah ia berikan. Dia berharap Kompol Akhmad Fani Rakhim bisa menjadi lebih baik di tempat baru.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x