Bikin Geleng Kepala, Seorang Anak Ketinggalan di Rest Area Pasuruan Saat Rombongan Akan Mudik Ke Banyuwangi

- 30 April 2022, 07:15 WIB
Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, mengantarkan bocah yang ketinggalan di res Area. /Zona Surabaya Raya/Tribratanews.
Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, mengantarkan bocah yang ketinggalan di res Area. /Zona Surabaya Raya/Tribratanews. /

RINGTIMES BANYUWANGI - Mungkin ini nasib anak pemudik asal Banyuwangi yang ketinggalan rombongan saat di Rest Area Exit Tol Kota Pasuruan. 

Sebut saja AS anak perempuan itu merupakan seorang pemudik dari Jakarta yang akan mudik ke Banyuwangi bersama keluarganya. 

Tanpa disadari oleh orang tuanya, AS ketinggalan kendaraan rombongan keluarga di sekitar Rest Area Ext Tol Sutojaya, Kota Pasuruan.

Melihat AS sangat kebingungan, beruntungnya dia diantar anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan ke rumah salah satu keluarga yang ada di Kota Pasuruan. 

Baca Juga: Peringati Hari Tari Sedunia, Komunitas Seni Banyuwangi Gelar Kesenian Nyawiji

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari ZonaSurabaya.com dengan judul Anak Pemudik Asal Banyuwangi Ketinggalan di Rest Area Pasuruan, Kok Bisa?

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Vita mengatakan, peristiwa itu terjadi saat rombongan keluarga Muhammad Haidar mudik dari Jakarta menuju Banyuwangi.

Mereka pun beristirahat di Rest Area Exit Tol Sutojayan Kota Pasuruan sekitar pukul 04.30 WIB.

“Awalnya kedua orangtuanya sedang turun dari kendaraan. Saat itu AS diketahui sedang tidur di kursi belakang mobil,” ungkap Iptu Vita, seperti dikutip dari laman Tribratanews Polda Jatim, Jumat 29 April 2022.

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x