Jelang Lebaran Bulog Banyuwangi Sediakan 3 Ribu Stok Minyak Goreng Kemasan

- 28 April 2022, 18:35 WIB
Jelang Lebaran Bulog Banyuwangi Sediakan 3 Ribu Stok Minyak Goreng Kemasan
Jelang Lebaran Bulog Banyuwangi Sediakan 3 Ribu Stok Minyak Goreng Kemasan /Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Jelang lebaran Bulog Kabupaten Banyuwangi sediakan ribuan liter minyak goreng kemasan untuk kebutuhan operasi pasar. 

Selain itu juga Bulog Banyuwangi menyediakan minyak goreng kemasan untuk keperluan parcel dari instansi yang membutuhkan. 

Kepala Bulog Kabupaten Banyuwangi Jusri Pakke mengatakan pihaknya menyediakan 3 ribu liter minyak goreng dalam kemasan untuk berbagai keperluan jelang lebaran. 

Baca Juga: 25 Puskesmas dan 19 Pos Pengamanan di Banyuwangi Tetap Layani Vaksinasi Pada Libur Lebaran

"Persedian tersebut hanya untuk kegiatan yang sifatnya operasi pasar dan juga permintaan paket atau parsel dari instansi yang membutuhkan," kata Jusri Pakke, Kamis28 April 2022.

Yang disediakan bulog adalah minyak hanya kemasan ekonomis, tidak menyediakan minyak goreng curah. Karena menurutnya belum mendapatkan kewenangan untuk memasok minyak goreng curah. 

"Kita hanya menyediakan yang ekonomis. Karena kami belum memiliki kewenangan dan fasilitas untuk menyediakan minyak goreng curah," tegasnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Tersembunyi di Banyuwangi, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran Bersama Keluarga

Pihaknya menyampaikan bahwa permintaan masyarakat untuk minyak goreng kini cenderung landai meskipun masih cukup tinggi juga, tidak seperti awal kelangkaan minyak. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x