Pergantian Kapolresta Banyuwangi Diiringi Tarian Khas Kota Gandrung

- 17 Mei 2022, 16:00 WIB
AKBP Deddy Foury Millewa resmi menduduki jabatan Kapolresta Banyuwangi menggantikan Kombes Pol Nasrun Pasaribu
AKBP Deddy Foury Millewa resmi menduduki jabatan Kapolresta Banyuwangi menggantikan Kombes Pol Nasrun Pasaribu /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Mutasi jabatan di jajaran kepolisian menjadi hal yang wajar untuk menyegarkan struktur kepemimpinan kepolisian. Kini AKBP Deddy Foury Millewa resmi menduduki jabatan Kapolresta Banyuwangi menggantikan Kombes Pol Nasrun Pasaribu.

Diketahui AKBP Mille sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pengamanan Obyek Vital (Pamobvit) Polda Jatim

Sementara Kombes Pol Nasrun sendiri dipromosikan sebagai Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Angka Stunting di Kecamatan Singojuruh Banyuwangi Turun Dibanding Tahun Sebelumnya

Terlihat AKBP Mille dan Kombes Pol berjalan beriringan bersama Kombespol Nasrun Pasaribu di karpet merah disambut dengan Tarian Gandrung yang menjadi ikon Bumi Blambangan dan juga atraksi pedang pora oleh sejumlah perwira.

Setelah acara seremonial penyambutan, Polresta Banyuwangi menggelar apel bersama, di dalam apel tersebut Kombespol Nasrun Pasaribu memperkenalkan AKBP Mille sebagai Kapolresta Baru kepada jajaranya.

Nasrun berharap kepada seluruh anggota untuk bisa bekerjasama dengan baik dalam membangun dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga: Silaturahmi Idulfitri, Bupati Ipuk Ziarah dan Sowan Kiai Sepuh Banyuwangi

"Saya harap kepada seluruh anggota bisa bekerjasama dengan Kapolresta yang baru, untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Banyuwangi." kata Nasrun.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x