Pastikan Infrastruktur World Surf League, Bupati Ipuk Fiestiani dan Forpimda Banyuwangi Tinjau G Land

- 24 Mei 2022, 16:30 WIB
Pastikan infrastruktur World Surf League, Bupati Ipuk Fiestiani dan Forpimda Banyuwangi melakukan tinjauan G Land
Pastikan infrastruktur World Surf League, Bupati Ipuk Fiestiani dan Forpimda Banyuwangi melakukan tinjauan G Land /Dok. Humas Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Kompetisi surfing paling prestisius di dunia, World Surf League (WSL) Championship Tour bakal digeber di Pantai Plengkung (G-land), 28 Mei-6 Juni. 

Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi tinjau memastikan kesiapan infrastruktur ajang yang diyakini bakal berimbas positif terhadap pemulihan ekonomi Banyuwangi dan Indonesia tersebut.

Bupati Ipuk Fiestiandani, Kapolresta AKBP Deddy Flory Millewa, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, dan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mujiono datang langsung ke G-Land untuk meninjau kesiapan WSL, 23 Mei 2022. 

Baca Juga: 884 Pemohon Kartu Pencari Kerja AK-1 di Banyuwangi Didominasi Lulusan SMA Sederajat

Mereka didampingi Balai Besar Taman Nasional Alas Purwo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Tipi Jabrik dan Manajer Operasional WSL, Steve. 

"Kita kontrol lapangan agar semua kesiapan bisa tepat waktu. Semua kesiapan perlu kita cek, karena ini event internasional yang tentunya membawa nama baik Indonesia juga," kata Ipuk. 

Mereka meninjau pembangunan judge tower yang sudah hampir rampung. Selain itu tribun penonton juga sudah berdiri. Akses internet dan listrik juga telah terpasang. 

Baca Juga: Rangsang Pelajar Jadi Inventor, Banyuwangi Gelar Festival Science Entrepreneur

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras saling bahu membahu untuk kesuksesan acara ini," kata Ipuk.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x