Tim SAR Nasional Bersertifikat Internasional Disiapkan Memasuki Hari ke-4 Pencarian Emmeril Kahn

- 30 Mei 2022, 12:15 WIB
Tim SAR Nasional bersertifikat internasional disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk mencari anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn.
Tim SAR Nasional bersertifikat internasional disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk mencari anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn. /Instagram.com/jabarquickresponse

RINGTIMES BANYUWANGI - Memasuki hari ke-4 ini, upaya pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terus digencarkan oleh Tim SAR.

Tak hanya Tim SAR dan kepolisian Swiss yang bergerak, Badan SAR Nasional (Basarnas) pun turut menyusun rencana sebagai bentuk ikhtiar pencarian Eril.

Jabar Quick Response bersama Basarnas, Wanadri, dan Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan Daerah melakukan analisa terkait insiden hilangnya Eril di sungai Aare, Swiss.

Sejauh ini, tim SAR Nasional telah melakukan pengkajian dan menganalisa kasus berdasarkan informasi yang didapat dari Swiss.

Baca Juga: Emmeril Khan Mumtadz Putra Sulung Ridwan Kamil Pastikan Keamanan Sungai Aare, Swiss Sebelum Berenang

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Bekasi.pikiran-rakyat.com dengan judul: Bantu Upaya Pencarian Anak Ridwan Kamil, Badan SAR Nasional Siapakan Personel Bersertifikat Internasional

Di sisi lain, Tim SAR Nasional juga menganalisis karakteristik dan mengenali morfologi Sungai Aare berdasarkan peta satelit.

Sebagai rencana lanjutan, mereka telah mempersiapkan personel dengan kemampuan terbaik dan bersertifikasi internasional untuk mendukung upaya pencarian Eril jika sewaktu-waktu diperlukan.

Baca Juga: Update Informasi Pencarian Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz di Swiss

Terlepas dari itu, Tim SAR Nasional juga terus berkoordinasi bersama Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x