Atalia Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Indonesia yang Mendoakan Eril

- 10 Juni 2022, 12:00 WIB
Jasad putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah ditemukan pada 8 Juni 2022. Atalia mengucapkan rasa terima kasih kepada warga Indonesia.
Jasad putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah ditemukan pada 8 Juni 2022. Atalia mengucapkan rasa terima kasih kepada warga Indonesia. /Instagram @ataliapr/

RINGTIMES BANYUWANGI - Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz atau disapa Eril kini sudah ditemukan pada hari Rabu, 8 Juni 2016 pagi waktu setempat.

Sang Ibunda Eril, Atalia Praratya mengungkapkan rasa bersyukurnya lewat unggahan video di akun Instagram pribadi.

Atalia Praratya mendeskripsikan meski telah emngilang selama 14 hari lamanya, jasad Eril masih utuh tidak ada kekurangan satu pun dengan raut wajah yang tersenyum.

Baca Juga: Eril Ditemukan dalam Kondisi Lengkap dan Tersenyum, Atalia Praratya : Saya Yakin Allah Memuliakannya

Atalia tak pernah berhenti menuliskan rasa berterima kasih kepada Allah yang telah menjaga dan memuliakan Eril sehingga mengikis rasa khawatir yang diri dan keluarganya rasakan.

Tak lupa, Atalia juga menuturkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mengirimkan doa kepada Eril agar segera ditemukan jasadnya.

Berikut ucapan syukur Atalia dalam unggahan media sosial Instagram @ataliapr.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan dalam Keadaan Wangi, Ridwan Kamil : Atas Izin Allah Sungai Aare Melindunginya

Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya.

Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah.

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Alhamdulillah ya Allah
terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya.

Baca Juga: Akhirnya Jasad Jenazah Eril Telah Ditemukan, Atalia: DNA Sudah Sama Dengan Saya

Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya; otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia.

Alhamdulillah
Jazakumullahu khairan katsiran

Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat.

Sayang semua…❤️

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x