Pemakaman Eril, Polisi Tidak Izinkan Masyarakat Masuk ke Areal Pemakaman

- 12 Juni 2022, 19:22 WIB
Berlangsungnya Pemakaman Eril, Polisi Tidak Mengizinkan Masyarakat Masuk ke Areal Pemakaman
Berlangsungnya Pemakaman Eril, Polisi Tidak Mengizinkan Masyarakat Masuk ke Areal Pemakaman /Instagram/@emmerilkahn

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada pukul sekitar 15.25 WIB, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau di sapa Eril tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten

Menyebarnya berita tentang tibanya jasad Eril di Indonesia, disambut antusias oleh seluruh warga Indonesia, terkhususnya warga sekitar Jawa Barat.

Menurut rencana yang disusun, setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, jenazah Eril akan langsung diberangkatkan menuju Bandung, Jawa Barat.

Sebelum diberangkatkan ke Bandung, jenazah Eril akan diserahterimakan secara resmi kepada pihak keluarga di Human Remains Transit Lounge atau disebut juga cargo jenazah di Bandara Soekarno-Hatta.

Sekitar 120 personil gabungan TNI dan Polri dikerahkan untuk bertugas mengawal jenazah Eril hingga ke tujuan.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Simak Jadwal Shalat Jenazah di Gedung Pakuan

Perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga ke Bandung akan dikawal oleh Patroli Jalan Raya (PJR), Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas), dan Polda Jawa Barat.

Sebenarnya adalah lagi satu regu yakni Satlantas Pres Metro Bandara Soetta, tetapi mereka hanya mengantarkan hingga tol Jakarta saja.

Direncanakan, pertama-tama Jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x