Jenazah Eril akan Tiba, Atalia Praratya Sebar Informasi Kedatangan, Proses, dan Lokasi Pemakaman

- 12 Juni 2022, 07:14 WIB
Jenazah Eril telah ditemukan pada pintu air, kini sang ibunda Atalia Praratya memberikan informasi terkait  proses pemakaman.
Jenazah Eril telah ditemukan pada pintu air, kini sang ibunda Atalia Praratya memberikan informasi terkait proses pemakaman. /Instagram/@ataliapr/

RINGTIMES BANYUWANGI - Jenazah Emmeril Kahn Mumtaz atau yang disapa Eril telah ditemukan di pintu air Engelhade, Sungai Aare, Swiss.

Ibunda Eril, Atalia Praratya mengumumkan tentang informasi kedatangan hingga proses pemakaman Eril.

Dalam sebuah postingan di media sosial Instagram pribadinya, Atalia Praratya memposting empat gambar yang di maan pada gambar utama terdapat foto mendiang Eril mengenakan baju koko biru muda dan peci hitam.

Baca Juga: Usahakan Penurunan Stunting, BKKBN dan Kemenag di Kalimantan Barat Berkomitmen untuk Saling Berkolaborasi

Di dalam gambar pertama postingan Atalia Praratya, dituliskan dengan judul "Kedatangan, Pelaksanaan Shalat Jenzah, dan Prosesi Pemakaman" mendiang Emmeril Kahn Mumtaz yang akan disemayakan di rumah duka Gedung Pakuan Jl. Pasir Kaliki Jl. Cicendo No. 1, Babakan Ciamis, Kec. SUmur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40171 pada Minggu, 12 Juni pukul 22.00-Senin, 13 Juni pukul 08.00 WIB.

Lanjutan dalam postingan Atalia, mendiang Eril akan dimakamkan Islamic Center Baitul Ridwan Kp. Geger Beas RT.01/05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin, 13 Juni pukul 11.00 WIB.

Ketika digeser pada gambar kedua postingan Atalia, beliau menghimbau dengan tanpa mengurangi rasa hormat bahwa:

Baca Juga: Mengenang Anaknya, Ridwan Kamil Buatkan Kuburan Untuk Eril, Inilah Penampakannya

1. Setiap tamu yang datang untuk bertakziah diimbau untuk melapor ke petugas keamanan.

2. Pelaksanaan shalat jenazah akan bertahap dilaksanakan pada Minggu, 12 Juni pukul 22.00 WIB - Senin, 13 Juni pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Instagram Atalia Praratya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x