Begini Rute Perjalanan Menuju Pemakaman Eril di Cimaung, Masyarakat Dihimbau Gunakan Jalur Alternatif

- 12 Juni 2022, 22:10 WIB
Simak rute pemakaman Eril besok Senin 13 Jun 2022, warga diimbau untuk gunakan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan
Simak rute pemakaman Eril besok Senin 13 Jun 2022, warga diimbau untuk gunakan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan /Twitter/@westjavagov_

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Jenazah putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah sampai di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.00 WIB hari ini, Minggu 12 Juni 2022.

Jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran dekat Masjid Al Mumtadz, masjid yang didesain oleh Ridwan Kamil.

Proses pemakaman Eril memiliki rute perjalanan yang dimulai dari Gedung Pakuan pada pukul 09.00 WIB melewati Jalan Wastukencana hingga sampai ke Cimaung.

Daftar rute lengkapnya adalah sebagai berikut, titik start dimulai dari Gedung Pakuan, kemudian melewati Jalan Wastukencana menuju Gerbang Tol Pasteur.

Baca Juga: Pemakaman Eril, Polisi Tidak Izinkan Masyarakat Masuk ke Areal Pemakaman

Setelah keluar dari Tol Soroja (Soreang Pasir Koja) , rombongan menuju Cimaung untuk menuju tempat pemakaman keluarga Eril seperti dilansir dari Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat dalam akun twitter resminya @westjavagov_ pada Minggu 12 Juni 2022.

Lebih lanjut Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat menghimbau masyarakat untuk mencari jalur alternatif mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi.

Saat ini jenazah Eril disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung yang nantinya akan disholatkan pada pukul 22.00 WIB.

Rencananya sholat jenazah akan digelar dua kali, yaitu pada saat malam nanti pukul sepuluh dan besok Senin pagi jam 8 sebelum diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x