Dihujat Karena Turun Hujan di Konser, Rara: Saya Lagi Keluar untuk Makan

- 14 Juni 2022, 19:20 WIB
Mbak Rara yang sedang beraksi menjadi pawang hujan dalam Now Playing Festival di Cimahi dan suasana di venue.
Mbak Rara yang sedang beraksi menjadi pawang hujan dalam Now Playing Festival di Cimahi dan suasana di venue. /Tangkap layar TikTok/@saedaah dan @ceritamudin

RINGTIMES BANYUWANGI - Rara si pawnag hujan kembali diminta untuk mengendalikan cuaca dalam acara konser Now Playing Festival 2022 di Lapangan Manunggal Brigif 15, Cimahi, Bandung. Hujan yang tidak diharapkan turun, nyatanya tidak sesuai dengan kinerja.

Sontak hujan yang turun di konser itu diabadaikan oleh sebuah pengguna akun TikTok di mana banyak penonton konser yang menggunakan jas hujan. Hal ini yang membuat para kecewa dengan kehadiran Rara.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul Rara Disebut Gagal Tangkal Hujan di Now Playing Festival 2022, Penonton AKui Hujan Deras Berkali-kali.

Menurut salah satu penonton Ratih Hikmawati mengatakan jika Rara hanya berhasil menangkal hujan di hari pertama dan di hari terakhir justru turun hujan deras.

Salah satu penonton dibuat kecewa dengan Rara lantaran hujan deras berhasil mengguyurnya hingga tempat konser mengalami becek dan sepatunya kotor.

Terkait hal ini, Rara angkat bicara. Rara menegaskan bahwa tugasnya sudah cukup berhasil karena acara Now Playing Festival tetap lancar digelar dna hujan tidak mengganggu audio.

Rara mengaku setiap ada klien yang ingin menggunakan jasa dirinya, ia selalu berkata bahwa kekuatan Anugerah Allah Energy indigo yang dapat membuat doa pawang hujan.

Baca Juga: Sah! Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Tak Jadi Naik, Pemerintah Hanya Batasi Kuota Pengunjung

Maka dengan melalui kekuatan itu Rara memiliki tugas mengkala cuaca saat acara agar di buat bahagia dan berjalan baik atas permohonan cuaca yang cerah.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah