Mobil Terseret Kereta Api Sepanjang 1,5 Km di Tambun, Bekasi

- 21 Juni 2022, 19:30 WIB
Kecelakaan kereta api yang melibatkan KA Sindoro dan Avanza hitam di Tambun, Bekasi.
Kecelakaan kereta api yang melibatkan KA Sindoro dan Avanza hitam di Tambun, Bekasi. /Kolase tangkapan layar Instagram @infojawabarat

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam terlihat sebelumnya tertabrak oleh kereta api lalu terseret di sepanjang rel. Kejadian ini terjadi di Gang Walet, Kompas, Tambun, Bekasi pada Selasa, 21 Juni 2022.

Dilansir dari postingan gambar di Instagram oleh akun @infojawabarat, terlihat kereta api jarak jauh Argo Sindoro jurusan Semarang Tawang-Gambir PP itu menabrak mobil tersebut lantaran terjadi kerusakan mesin ketika melintasi rel kereta api.

Mobil bernomor polisi B2539 FMB membawa tiga orang penumpang. Satu orang pria dinyatakan meninggal, dua penumpang lainnya, yakni istri dan anaknya selamat karena telah menyelamatkan diri sebelum ditabrak KA cepat dari arah Karawang menuju Jakarya.

Baca Juga: Indra Kenz Bebas 6 Hari Lagi, Korban Siapkan Aksi Besar-besaran

Seorang saksi mata mengatakan mobil tersebut awalnya bermaksud ke arah Mekarsari, namun di saat melintasi rel KA terdapat gangguan pada mesinnya, dan dari arah timur datang KA Cepat tujuan Jakarta yang membuat pengemudi dan penumpang mencoba keluar.

Namun tabrakan tidak dapat di hindarkan sehingga membuat mobil Avanza terseret hingga 1.5 km ke arah Stasiun Tambun, Bekasi.

Di dalam foto pasca kecelakaan pun memperlihatkan kondisi mobil yang mengalami kerusakan parah.

Baca Juga: Tujuh Jemaah Haji Asal Indonesia Meninggal Dunia di Tanah Suci

Di dalam foto lainnya, terlihat warga sedang berkerumun untuk menyelamatkan sang pengemudi. Namun nahas, pria tersebut tidak berhasil diselamatkan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x