HUT Bhayangkara 2022, Forkopimda Banyuwangi Ikuti Upacara Virtual

- 5 Juli 2022, 18:43 WIB
Upacara peringatan HUT ke 76 Bhayangkara di Banyuwangi berlangsung khidmat walaupun dilaksanakan secara virtual
Upacara peringatan HUT ke 76 Bhayangkara di Banyuwangi berlangsung khidmat walaupun dilaksanakan secara virtual /Dok. Pemda Banyuwangi

 

RINGTIMES BANYUWANGIUpacara peringatan HUT ke 76 Bhayangkara di Banyuwangi berlangsung khidmat. 

Bertambahnya usia korps keamanan negara ini diharapkan oleh Pemkab Banyuwangi semakin mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. 

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah, saat mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolresta Banyuwangi, Selasa 5 Juli 2022. 

Turut serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banyuwangi, diantaranya Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Foury Millewa, Dandim 0825/ Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, dan Kajari Banyuwangi Muhammad Rawi. 

Baca Juga: Jagoan Bisnis Kembali Digelar, Anak-Anak Muda Inspiratif Dihadirkan Cetak Ratusan Pengusaha Baru

Menurut Sugirah, masih banyak tugas dan tanggung jawab Polri ke depan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat. 

"Apalagi tahun 2024 nanti rangkaian pemilihan legislatif, pilpres, dan pilkada juga bakal dilakukan. Kami harap Polri tetap solid mengawal keamanan dan kondusifitas Banyuwangi," katanya. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang terus membantu pembangunan Banyuwangi. 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang telah menjaga keamanan, kenyamanan, dan persatuan masyarakat Banyuwangi,” kata Sugirah. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x