Semangati Atlet Banyuwangi di Porprov Jatim, Ini Pesan Bupati Ipuk

- 29 Juni 2022, 20:22 WIB
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani datang langsung untuk membakar semangat para atlet Banyuwangi yang berlaga di Porprov VII
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani datang langsung untuk membakar semangat para atlet Banyuwangi yang berlaga di Porprov VII /Dok. Pemkab Banyuwangi

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani datang langsung untuk sambang dan membakar semangat para atlet Banyuwangi yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022, di Jember, Rabu 29 Juni 2022. 

Bupati perempuan itu bertemu tim sepak bola putri dan bulu tangkis, serta melihat dan mendukung langsung saat para atlet atletik Banyuwangi tampil di laga final yang digelar Jember Sport Garden (JGS). 

Tiba di Jember Ipuk mengunjungi markas kontingen Banyuwangi, di Hotel Safari Jember. Orang nomor satu di Banyuwangi tersebut bertemu dengan para atlet sepak bola putri dan bulutangkis, serta para pengurus KONI Banyuwangi. 

Baca Juga: Pelangi Goes To Mall, Cara Banyuwangi Beri Layanan Adminduk di Sore Hari

Sepak bola putri Banyuwangi menorehkan prestasi tersendiri dengan lolos ke babak final. Di partai final, sepak bola putri Banyuwangi yang baru pertama kali tampil di Porprov, akan menghadapi Kota Malang. 

"Saya salut dengan perjuangan tim sepak bola putri. Tidak diperhitungkan sebelumnya. Tapi mereka berjuang keras, akhirnya bisa lolos ke babak final dan akan mempersembahkan medali bagi Banyuwangi," kata Ipuk. 

Demikian juga dengan atlet bulutangkis Banyuwangi yang masih memiliki peluang untuk mempersembahkan medali. 

Baca Juga: Gali Inspirasi Soekarno, Bupati Ipuk Ajak Mahasiswa Gotong Royong Bangun Banyuwangi

Bagi Ipuk hasil bukanlah tujuan utama dari keikutsertaan Banyuwangi di Porprov. Namun semangat pantang pantang menyerah, budaya sportivitas yang ditunjukkan oleh para atlet di Banyuwangi itu yang menjadi utama. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x