Sharma Nadya, Seorang Warga Solo Mencari Ibu yang Berasal dari Banyuwangi

- 16 Agustus 2022, 17:25 WIB
Sharma Nadya, seorang warga Solo, Jawa Tengah sedang berjuang mencari ibunya yang berasal dari Kabupaten Muncaran, Banyuwangi.
Sharma Nadya, seorang warga Solo, Jawa Tengah sedang berjuang mencari ibunya yang berasal dari Kabupaten Muncaran, Banyuwangi. /Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang warga kota Solo Provinsi Jawa Tengah mengaku sedang mencari orang tua yang telah terpisah selama puluhan tahun.

Dikutip dari akun Instagram Ringtimes Banyuwangi pada Selasa, 16 Agustus 2022 sebagaimana dilansir dari akun Facebook Shama NFs, perempuan yang bernama asli Sharma Nadya mengaku tidak mengetahui alamat lengkap kedua orang tuanya itu. Namun, ia memastikan ibunya berasal dari Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Sharma mengaku dapat meneritakan ini berdasarkan dari orang tua angkatnya. Orang tua angkatnya mengaku sejak kecil Sharma telah dititipkan oleh orang tua kandungnya ke seorang kolega keluarga yang bernama IIN.

Baca Juga: Teken MoU dengan Kemenaker, Warga Banyuwangi Dapat Banyak Pelatihan Kompetensi Gratis

Lalu, Sharma dirawat dan diasuh oleh orang tua angkatnya yang bernama Bu Ti dan Pak Nono dan dibesarkan di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.

Sharma menerangkan, jika ibu kandungnya bernama Fatika dan ayahnya bernama Chairul Anang. Konon, saat dulu awal diasuh oleh orang tua angkatnya, ia masih sering dikunjungi oleh orang tua kandungnya di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Pengukuhan Paskibraka Banyuwangi 2022 Berlangsung Khidmat

Namun setelah ia masuk ke Taman Kanak-kanak (TK), orang tua kandungnya sudah tidak pernah datang ke Solo lagi hingga kini ia berusia 23 tahun.

Kini, hanya ada beberapa foto yang ditinggalkan orang tua kandungnya di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ikuti Pergelaran Wayang, Bupati Ipuk Titip Pesan Persaudaraan

Halaman:

Editor: Rika Wulandari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x