Masyarakat Antusias Sambut Presiden, Pengaturan Lalu Lintas Diberlakukan

- 9 Januari 2023, 21:59 WIB
Para murid diarahkan oleh pihak sekolah  berdiri di sepanjang jalan sambil membawa peralatan diantaranya bendera dan permainan latto-latto.
Para murid diarahkan oleh pihak sekolah berdiri di sepanjang jalan sambil membawa peralatan diantaranya bendera dan permainan latto-latto. /Fitri Anggiawati / Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI- Presiden RI Joko Widodo direncanakan menghadiri acara  Shalawat dan Festival Islam Nusantara di Banyuwangi pada Senin, 9 Januari 2023.

Agenda tersebut merupakan rangkaian peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar secara roadshow di berbagai kota di Indonesia.

Sebagai persiapan, pasukan gabungan TNI dan Polri telah menyiagakan sebanyak 3.699 personel dalam penjagaan Presiden.

Baca Juga: Dua Air Terjun yang Mengalir di Kebun Raya Cibodas Wisata Andalan Cianjur

Rekayasa lalu lintas pun telah diatur untuk kelancaran acara yang akan dimulai pukul 18.00 WIB, seperti yang diinformasikan Satlantas Polresta Banyuwangi melalui laman resmi instagramnya @satlantas_polrestabanyuwangi.

Setidaknya terdapat empat titik yang akan dilakukan penutupan, yaitu Simpang IV Cungking ke arah Stadion Diponegoro akan ditutup.

Hal yang sama juga berlaku di Simpang IV Karangente dan Simpang III Kantor DPRD akan ditutup, sementara Simpang V ke arah stadion akan secara tentatif diberlakukan buka tutup.

Baca Juga: Tempat Wisata Muara Mbaduk, Pesona Alam Tersembunyi di Banyuwangi

“Depan stadion diatur anggota Polresta Banyuwangi,” tulis Satlantas dalam keterangannya.

Pengaturan parkir sendiri adalah pintu keluar stadion ke arah timur akan negatif kendaraan, sementara parkir diarahkan ke selatan stasiun Diponegoro.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x