Lima Wisawatan di Pulau Merah Terseret Ombak, Satu Belum Ditemukan

- 23 Januari 2023, 20:24 WIB
Ilustrasi korban tenggelam
Ilustrasi korban tenggelam /pexels.com/

RINGTIMES BANYUWANGI- Lima wisatawan asal Glenmore terseret ombak di Pantai Pulau Merah, Kecamatan Pesanggaran pada Senin, 23 Januari 2023.

Peristiwa menegangkan yang dialami para korban tersebut tepatnya terjadi di perairan sebelah barat tower pada pukul 15.00 WIB.

Mereka adalah Radit dan Arif yang sama-sama berasal dari Desa Bumiharjo, Alif asal Krikilan, Edo asal Glenmore serta Deni yang berasal dari Sumbergondo.

Kejadian bermula ketika lima anak tersebut mandi dan berenang tanpa pemandu, hingga kemudian terseret ombak besar yang datang dan menyeret semuanya ke tengah.

Baca Juga: Imlek 2023, Klenteng Hoo Tong Bio Banyuwangi: Kita Harus Percaya Diri

Para korban yang masih berusia belasan tersebut tak bisa menguasai diri, bahkan korban Deni sempat berpegang kepada Radit karena tak lagi kuat berenang.

Edo yang mengetahui hal tersebut mencoba untuk menolong, namun ia gagal menggapai Deni karena terhempas oleh arus yang kuat.

Edo pun tak berani untuk melanjutkan usahanya ketika mengetahui Deni terseret arus.

Mereka yang awalnya berenang di perairan depan tower telkomsel, yang mana lokasinya berada di luar jangkuan garis batas wisata Pulau Merah, terseret arus hingga mendekati Gumuk Kancil.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x