Sadis, Polresta Banyuwangi Ungkap Kronologi Pembunuhan Wanita di Tegaldlimo

- 23 Januari 2023, 14:40 WIB
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa (pegang mic) memimpin press release pengungkapan pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan mengapung di Tegaldlimo
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa (pegang mic) memimpin press release pengungkapan pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan mengapung di Tegaldlimo /Fitri Anggiawati/

RINGTIMES BANYUWANGI- Warga Banyuwangi beberapa waktu lalu dihebohkan dengan penempuan mayat berjenis kelamin perempuan yang mengapung di Sungai Setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. 

Bergerak cepat, Polresta Banyuwangi hari ini akhirnya mengungkap wajah dua pelaku penyebab hilangnya nyawa korban dalam press release yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa. 

“Ada dua tersangka yaitu DMW dan AW,” ungkapnya. 

Deddy menyebut bahwa kedua tersangka melakukan pembunuhan berencana kepada Sumila, 55 tahun yang beralamat tinggal di Dusun Sukomukti RT1 RW3 Desa Kebaman, Kecamatan Srono. 

Baca Juga: Empat Jajanan Khas Imlek yang Patut Kamu Coba, Nomor Dua Sangat Familiar

“Pelaku dan korban sudah saling mengenal, kurang lebih dua bulan lewat aplikasi facebook dan badoo,” lanjutnya. 

Komunikasi mereka pun menjadi cukup intensif setelah saling bertemu. 

Korban yang telah menaruh kepercayaan kepada tersangka sering mencurahkan isi hati dan menceritakan hal-hal lainnya. 

Hingga suatu ketika korban bercerita bahwa akan menagih piutang kepada seseorang, pelaku justru membuat alibi-alibi untuk menguasai harta korban. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x