Wisatawan Tenggelam di Pulau Merah Ditemukan Meninggal Dunia

- 24 Januari 2023, 08:38 WIB
Wisatawan tenggelam di Pulau Merah ditemukan meninggal dunia
Wisatawan tenggelam di Pulau Merah ditemukan meninggal dunia /Whatsapp Group/

RINGTIMES BANYUWANGI- Wisatawan yang sempat hilang karena tenggelam di Pantai Pulau Merah pada Senin sore, 23 Januari 2023 ditemukan pagi ini Selasa, 24 Januari 2023 dalam keadaan meninggal dunia.

Dari banyak video yang dibagikan di media sosial, jasad anak bernama Deni berusia 12 tahun tersebut ditemukan di lokasi berjarak 300 Meter dari titik awal diperkirakan tenggelam.

Jasad ditemukan oleh anggota life guard Pulau Merah yang melakukan penyisiran sejak kemarin hingga pagi ini.

Tim life guard saat ini sedang menunggu ambulans untuk membawa jenazah ke rumah duka di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore.

Baca Juga: Lima Wisawatan di Pulau Merah Terseret Ombak, Satu Belum Ditemukan

Seperti diketahui sebelumnya, kejadian tenggelamnya Deni bermula ketika ia dan empat teman lainnya mandi dan berenang tanpa pemandu di perairan sebelah barat tower pada pukul 15.00 WIB karena tak memiliki cukup uang saku untuk membeli tiket.

Hingga kemudian terseret ombak besar yang datang dan menyeret semuanya ke tengah, dan para korban yang masih berusia belasan tersebut tak bisa menguasai diri.

Korban Deni sendiri sempat berpegang kepada temannya, Radit karena tak lagi kuat berenang.

Teman lainnya bernama Edo yang mengetahui hal tersebut mencoba untuk menolong, namun gagal menggapai Deni karena terhempas oleh arus yang kuat.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x