Buang Bayi di Warung Kopi, Kini Pelaku Diburu Polisi Banyuwangi

- 22 Februari 2023, 11:03 WIB
Bayi yang dibuang di warung kopi di Kelurahan Sobo, Banyuwangi
Bayi yang dibuang di warung kopi di Kelurahan Sobo, Banyuwangi /Fitri Anggiawati/

RINGTIMES BANYUWANGI- Pemilik mobil hitam yang diduga menjadi pelaku pembuangan bayi di sebuah warung kopi di Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi pada Selasa dini hari, 21 Februari 2023 kini jadi incaran polisi.

Hal tersebut dilakukan karena berdasarkan keterangan yang didapati dari salah satu saksi yang merupakan penjaga toko kelontong 24 jam di sekitar lokasi pembuangan bayi.

“Sempat belanja disini, saya sempat curiga,” ungkap pemilik toko 24 jam Roni.

Kecurigaannya itu karena melihat terduga pelaku yang celingukan dan sempat bolak balik dari mobilnya ke toko miliknya serta melihat-lihat kondisi sekitar.

Setelah selesai berbelanja, mobil terlihat meninggalkan lokasi namun beberapa saat kemudian orang tadi kembali, tapi justru dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Banyuwangi Heboh, Dua Kasus Gantung Diri Dalam Satu Hari

Orang tersebut mengaku bahwa ia kembali ke tokonya karena lupa membeli korek, namun Roni tak tahu mobil diparkir dimana.

Roni pun terkejut ketika mendatangi lokasi penemuan bayi. Terlebih karena ia mengenali sarung pembungkus bayi merupakan sarung yang sempat dibawa oleh orang terduga pelaku pembuangan bayi tadi dengan cara dijepit di ketiaknya.

Berdasar keterangan Roni dan para saksi lainnya, kini pihak kepolisian melakukan penyelidikan penelusuran jejak pelaku pembuangan bayi dengan dibantu melakukan pengecekan CCTV.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x