Bayi Baru Lahir di Banyuwangi Dibuang Tengah Malam, Ari-ari Masih Menempel

- 21 Februari 2023, 17:25 WIB
Ilustrasi foto bayi
Ilustrasi foto bayi /pexels.com/

RINGTIMES BANYUWANGI- Seorang bayi perempuan ditemukan dalam sebuah kardus yang diletakkan di sebuah meja warung kopi yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Sobo, Banyuwangi pada Selasa, 21 Februari 2023 pukul 01.00 WIB.

Bayi tersebut diduga dibuang beberapa saat setelah dilahirkan karena kondisinya yang masih berlumuran darah serta tali pusar dan ari-ari yang masih menempel.

Bayi yang dibalut selimut bayi warna merah dan biru, lalu bagian luar dibungkus menggunakan sarung warna hitam bergaris dan diletakkan dalam sebuah kardus tersebut ditemukan pemilik warung, Astutik.

“Mau tutup warung dengar suara tangisan bayi,” ungkapnya.

Ia kemudian mencari sumber suara dan kaget bukan kepalang karena ketika dilihat dari jendela, ternyata berasal dari meja dagangannya sendiri.

Baca Juga: Banyuwangi Heboh, Dua Kasus Gantung Diri Dalam Satu Hari

Ia yang masih dalam keadaan bingung, berteriak mencari pertolongan dan berusaha menemukan pelaku pembuang bayi dengan bertanya kepada warga sekitar.

Hasilnya nihil, semua orang mengatakan tidak tahu, termasuk kepada pemilik toko 24 jam yang berada tak jauh dari warungnya.

Meski begitu, pemilik toko tersebut mengutarakan kecurigaannya terhadap sebuah mobil berwarna hitam yang sempat berhenti di depan warung kopi milik Astutik.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x