Jadwal Imsakiyah Kabupaten Banyuwangi dan Sekitarnya Sabtu, 25 Maret 2023

- 24 Maret 2023, 03:30 WIB
Ilustrasi Jadwal Imsakiyah Kabupaten Banyuwangi dan Sekitarnya Sabtu, 25 Maret 2023
Ilustrasi Jadwal Imsakiyah Kabupaten Banyuwangi dan Sekitarnya Sabtu, 25 Maret 2023 /Foto oleh Naim Benjelloun: https://www.pexels.com//

RINGTIMES BANYUWANGI - Mengetahui jadwal imsakiyah di hari ketiga puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriah sangat penting bagi warga Banyuwangi sebagai panduan ibadah kita.

Jadwal imsakiyah juga bisa sebagai acuan bagi warga Banyuwangi selama bulan Ramadhan 2023 yang suci dan penuh berkah ini.

Pada hari ketiga tentunya tubuh atau diri kita sudah mulai terbiasa puasa di bulan Ramadhan yang menahan makan dan minum dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari.

Baca Juga: Lokasi Ngabuburit Asyik Selama Bulan Ramadhan di Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi

Jadwal imsakiyah Kabupaten Banyuwangi. dan sekitarnya di bulan Ramadhan telah dirilis oleh Kementerian Agama (Kemenag) untuk semua umat muslim.

Untuk memudahkan warga Banyuwangi dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, dilansir Ringtimes Banyuwangi.com dari laman resmi bimasislam.kemenag.go.id, berikut jadwal imsakiyah 3 Ramadhan 1444 H atau Sabtu, 25 Maret 2023.

- Imsak: 4.01 WIB
- Subuh: 4.11 WIB
- Terbit: 5.23 WIB
- Duha: 5.50 WIB
- Zuhur: 11.32 WIB
- Asar: 14.46 WIB
- Maghrib: 17.34 WIB
- Isya: 18.43 WIB

Banyak hal-hal yang bisa warga Banyuwangi lakukan selama bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini untuk menambah pahala, salah satunya adalah dengan sedekah atau berbagi.

Sedekah tidak selalu dengan uang ataupun dengan harta tetapi juga dengan makanan yang kita bagi saat waktu berbuka tiba kepada tetangga baik yang kurang mampu ataupun yang mampu.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x