Sering Mengalami Mimpi Perselingkuhan, Cek Tanda-Tanda Arti Mimpi Berikut

- 8 Januari 2024, 19:00 WIB
TSering Mengalami Mimpi Perselingkuhan, Cek Tanda-Tanda Arti Mimpi Berikut
TSering Mengalami Mimpi Perselingkuhan, Cek Tanda-Tanda Arti Mimpi Berikut /Unsplash/Scott Broome

RINGTIMES BANYUWANGI – Maraknya kasus perselingkuhan sering kali dikaitkan dengan arti mimpi. Faktanya banyak yang mengaitkan tafsiran mimpi pada hal tersebut.

Adanya tafsir mimpi adalah untuk menafsirkan mimpi yang di alami termasuk mimpi terkait perselingkuhan. Ada beberapa mimpi memang dipercaya merupakan bagian dari sebuah pertanda yang kemungkinan akan dialami dalam kehidupan si pemimpi tersebut.

Banyak orang yang sudah pernah mengalami mimpi yang ada kaitanya dengan peselingkuhan hingga perceraian. Hal inilah yang sering di pertanyakan tafsiranya mulai dari sepasang kekasih hingga suami istri.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Memakai Sarung dan Melihat Orang Lain Mekai Sarung, Pertanda Baik

Berikut mimpi yang memiliki tafsiran pasangan kamu mungkin selingkuh versi Ringtimes:

  1. Jika Anda bermimpi sendiri atau ada orang yang memimpikan Anda kehilangan baju atau berganti baju

Jika Anda bermimpi atau ada seseorang yang memimpikan Anda kehilangan baju atau berganti baju, maka mimpi ini menjadi pertanda bahwa pasangan Anda akan masuk ke dalam perselingkuhan dan bahkan kemungkinan akan terjadi perceraian.

Mimpi tersebut menjadi pertanda akan adanya persoalan tentang rumah tangga yang berhubungan dengan munculnya orang ketiga yang berkesempatan berujung pada perceraian.

Tetapi perlu diingat bahwa bermimpi ganti baju atau bajunya hilang akan mempunyai arti berbeda bila yang berkaitan dimimpikan oleh orang lain dan bajunya robek.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Tentang Topi, Menurut Primbon Jawa Secara Garis Besar Pertanda Baik

Dimimpikan oleh orang lain dan bajunya robek, maka mimpi ini menjadi pertanda akan adanya persoalan yang tak akan terjadinya perceraian.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x