Jelang Laga Perdana Piala Asia Qatar Captain Timnas Indonesia Pulih Dari Cedera, Asnawi: Saya Sangat Siap !

- 14 Januari 2024, 14:00 WIB
Jelang Laga Perdana Piala Asia Qatar Captain Timnas Indonesia Pulih Dari Cedera, Asnawi: Saya Sangat Siap !
Jelang Laga Perdana Piala Asia Qatar Captain Timnas Indonesia Pulih Dari Cedera, Asnawi: Saya Sangat Siap ! /Instagrma/@asnawi_bhr/

RINGTIMES BANYUWANGI- Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, memberikan update kondisinya menjelang pertandingan krusial melawan Irak dalam laga perdana Grup D Piala Asia 2023.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al-Rayyan, Qatar, pada Senin, 15 Januari 2024.

Asnawi Mangkualam Bahar mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini sudah pulih setelah mengalami cedera otot ringan selama pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki dan Qatar.

Baca Juga: Memasuki Bulan Rajab Serta Mendekati Ramadhan, Berikut 6 Tips Berpuasa Untuk Ibu Menyusui

Meskipun hanya bermain 20 menit dalam uji coba melawan Iran pada 9 Januari 2024, Asnawi merasa siap untuk tampil di pertandingan perdana melawan Irak.

"Ya, kondisi saat ini sudah baik, karena memang beberapa minggu sebelumnya saya mengalami cedera otot ringan, tetapi di pertandingan pertama melawan Irak, saya sudah siap untuk ikut bermain," kata Asnawi Mangkualam Bahar.

Pemain berpengalaman tersebut merasa dalam kondisi yang sangat baik dan siap berkontribusi jika dipercayakan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Tentang Menangis, Simak Penjelasanya Disini

Pertandingan melawan Irak dianggap sangat penting karena akan menjadi langkah awal Timnas Indonesia dalam menghadapi laga-laga berikutnya melawan Vietnam pada 19 Januari 2024 dan Jepang pada 24 Januari 2024.

"Pertandingan melawan Irak sangat penting untuk kami, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tambah Asnawi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x