4 Pemain Sepak Bola Eropa yang Namanya Jadi Legenda di Dua Klub

- 4 Mei 2021, 14:27 WIB
Pemain berikut ini adalah mantan legenda di dua klub berbeda. Ia bahkan namanya di idolakan oleh dua fans yang berbeda pula.
Pemain berikut ini adalah mantan legenda di dua klub berbeda. Ia bahkan namanya di idolakan oleh dua fans yang berbeda pula. /Tangkapan Layar Instagram/@edwinvandersar1/

RINGTIMES BANYUWANGI - Banyak pemain hebat di Liga Eropa yang sering berpindah-pindah klub dengan beberapa alasan tertentu. Kebanyakan para pemain sepak bola ini sering pindah klub karena tawaran gaji yang menggiurkan dari klub lain.

Bahkan, tak sedikit klub di Eropa yang rela merogoh kocek hingga triliunan untuk mendatangkan pemain sepak bola yang mereka incar.  

Oleh sebab itu, ada beberapa pemain sepak bola di Eropa yang namanya menjadi legenda di dua klub berbeda.

Berikut ini adalah 4 pemain sepak bola yang menjadi legenda di dua klub berbeda, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam postingan yang diunggah kanal YouTube CERITA BOLA TOPLIST pada 4 Mei 2021.

Baca Juga: BWF Adakan Turnamen Internasional Badminton di Bulan Mei, Indonesia Siap Berpartisipasi Kembali

1. Cristiano Ronaldo (Manchester United dan Real Madrid)

Bintang Juventus ini merupakan pemain sepak bola yang namanya mulai besar melalui klub Liga Inggris Manchester United. Setelah ia menerima penghargaan Ballon D'Or sebagai pemain terbaik Eropa, ia lalu pindah ke klub kaya raya Real Madrid.

Setelah di Real Madrid, nama Ronaldo kian bersinar. Ia bahkan sampai empat kali memenangkan penghargaan pemain terbaik dari FIFA. Kini, Ronaldo yang membela Juventus berkesempatan menjadi legenda tiga klub berbeda karena banyak fans Juventus yang mencintainya.

2. Edwin Van Der Sar (Ajax dan Manchester United)

Van Der Sar merupakan kiper terbaik Ajax Amsterdam yang telah mempersembahkan empat gelar Liga Eredivisie, tiga piala KNVB, piala UEFA, dan gelar Liga Champions. Van Der Sar total telah bermain dengan Ajax sebanyak lebih dari 300 kali pertandingan.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X