Indonesia Berhasil Lolos di Babak Final untuk Semua Sektor pada Spanyol Master 2021

- 23 Mei 2021, 08:32 WIB
Hasil positif ditorehkan wakil Indonesia di ajang Spanyol Master 2021. Indonesia berhasil meloloskan semua wakilnya di semua sektor
Hasil positif ditorehkan wakil Indonesia di ajang Spanyol Master 2021. Indonesia berhasil meloloskan semua wakilnya di semua sektor /BWF

RINGTIMES BANYUWANGI - Hasil positif ditunjukkan wakil Indonesia dalam ajang bulutangkis pada Spanyol Master 2021 yang digelar di Huelva.

Di ajang HSBC BWF World Tour Super 300-Huelva Spanyol Master 2021, Indonesia memastikan semua wakilnya lolos di babak final.

Bukan main-main, bahkan wakil Indonesia masuk babak final di semua sektor pada Spanyol Master 2021 ini. Baik di tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, dan ganda campuran.

Berikut adalah nama-nama pemain atau wakil Indonesia yang lolo di babak final, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari laman Facebook @NewBadmintonNewsFlash pada 23 Mei 2021.

Baca Juga: MU Lirik Cristiano Ronaldo untuk Pulang Ke Old Trafford, Serta Jadon Sancho dari Dortmund

1. Tunggal Putra

Pada sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo memastikan namanya lolos ke babak final setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia di babak semi final melawan Shesar Hiren Rhustavito.

Chico berhasil berhasil menang dengan dua set langsung, 21-16 dan 21-19 dengan durasi pertandingan 47 menit.

2. Tunggal Putri

Sektor tunggal putri, nama Putri Kusuma Wardani berhasil membawa Indonesia lolos babak final dengan mengalahkan wakil Perancis yakni Leonice Huet.

Putri berhasil mengalahkan Leonice dengan dua set langsung, 21-8 dan 21-14 dengan durasi pertandingan 37 menit.

Baca Juga: 5 Negara yang Menolak Bermain Sepakbola Melawan Israel

3. Ganda Putra

Hasil paling manis ditorehkan sektor ganda putra Indonesia, dimana mereka memastikan piala ganda putra untuk Indonesia. Hal tersebut karena, pada sektor final Indonesia berhasil meloloskan kedua wakilnya.

Akhirnya, all Indonesian final untuk ganda putra di Spanyol Master 2021. Adapaun nama yang berhasil lolo adalah, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yohce Yacob Rambitan berhasil mengalahkan wakil Perancis yakni Christo Popov/Toma Junior Popov dengan skor 18-21, 21-19, dan 21-14.

Satu lagi wakil Indonesia yang lolos di babak final sektor ganda putra adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, mereka berdua berhasil mengalahkan wakil Skotlandia dan Denmark yakni Adam Hall/Frederik Sogaard. Dengan skor 21-19, 13-21, dan 21-14.

4. Ganda Putri

Sedangkan untuk sektor ganda putri, nama Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani berhasil lolos di babak final. Mereka sukses menekuk wakil Skotlandia Clara Torrence/Julia Machperson.

Baca Juga: Alasan Shin Tae Yong Coret Marc Klok dan Nama Besar Lainnya dari Timnas

Mereka berdua berhasil menang dengan dua set langsung, masing-masing dengan skor 21-10 dan 21-14.

5. Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningthyas Mentari asal Indonesia dapat dengan mudah memulangkan wakil Skotlandia di babak semifinal yaitu Adam Hall/Julie Marcpherson.

Mereka berhasil menang dengan dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-15.***

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah