Paul Scholes dan Gary Neville Rekomendasikan Beberapa Pemain Baru untuk MU

- 26 Mei 2021, 13:42 WIB
Mantan pemain sepak bola serta legenda Manchester United yakni Paul Scholes dan Gary Neville menyampaikan opsi pemain baru untuk MU
Mantan pemain sepak bola serta legenda Manchester United yakni Paul Scholes dan Gary Neville menyampaikan opsi pemain baru untuk MU /Tangkapan Layar/Instagram/@gneville2/

RINGTIMES BANYUWANGI - Legenda Manchester United (MU) yakni Paul Scholes dan Gary Neville menyampaikan pendapat mereka yang bisa menjadi opsi untuk MU merekrut beberapa pemain baru.

Scholes serta Neville merasa MU perlu merombak beberapa pemainnya jika ingin menjadi juara liga di musim depan. Dimana pada musim ini, juara Liga Inggris harus jatuh ditangan Manchester City.

Meskipun berada di peringkat dua klasemen, Scholes dan Neville merasa perbedaan poin yang jauh antara MU dan City perlu menjadi sorotan, karena MU terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen itu.

Maka, Scholes serta Neville merekomendasikan beberapa pemain berikut ini untuk menambah amunisi MU di musim depan, seperti dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari Mirror pada 26 Mei 2021.

Baca Juga: Lionel Messi dan Sergio Aguero Siap Hengkang Jika Kontraknya Tidak Segera Terselesaikan

Bagi Scholes, MU saat ini membutuhkan pemain bek tengah untuk menjadi tandem dari Harry Maguire. Salah satu pemain yang bisa dilirik adalah Marquinhos dari PSG, namun MU membutuhkan dana yang besar untuk merekrut pemain asal Brazil ini.

Marquinhos nyatanya masih terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2024, maka MU membutuhkan dana tambahan untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Menurut Scholes, sebenarnya Lindelof masih layak bermain untuk MU. Namun, hal itu tentu kurang baik untuk kedepannya, mengingat prestasi MU yang masih kalah dari Man City di musim ini.

Selain itu, Scholes juga merekomendasikan pemain tengah yang menurutnya mampu membawa MU lebih berprestasi. Seperti Jack Grealish dari Aston Villa atau Jadon Sancho dari Dortmund.

Baca Juga: Sergio Aguero Segera Tinggalkan City dan Bergabung ke Barcelona

Sancho mungkin menjadi nama yang santer akan berpindah ke MU karena ia telah membuat kesepakatan pria dengan klub yang bisa membuatnya pindah musim depan.

Untuk Neville, saat ditanya siapa pemain yang tepat membela MU di musim depan, ia menjawab ada tiga pemain, yaitu Varane, Kane, dan Sancho.

Jika ketiga pemain itu bisa diboyong MU, maka Neville yakin MU bisa meraih banyak gelar di musim berikutnya.

Menurut salah satu sumber berita Manchester Evening News, Real Madrid siap menjual Varane ke United di musim panas ini.

Hal tersebut karena kontraknya dengan Real Madrid yang habis dan Varane sendiri belum menyetujui kontrak baru dengan Real Madrid. Hal ini membuat Real Madrid harus cepat ambil keputusan untuk menjualnya sebelum kehilangan Varane secara cuma-cuma.***

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah