Jelang Olimpiade Tokyo, Nozomi Okuhara Tidak Yakin Bisa Menjadi Pemain Top Dunia

- 27 Juni 2021, 11:33 WIB
Pemain Bulutangkis Jepang untuk Olimpiade Tokyo, Nozomi Okuhara sempat merasa tidak yakin bisa menjadi pemain top dunia.
Pemain Bulutangkis Jepang untuk Olimpiade Tokyo, Nozomi Okuhara sempat merasa tidak yakin bisa menjadi pemain top dunia. /Twitter.com/ @nozomi_o11

RINGTIMES BANYUWANGI – Pemain bulutangkis Jepang yang akan mengikuti Olimpiade Tokyo Juli mendatang, Nozomi Okuhara sempat tidak yakin dirinya menjadi pemain bulutangkis top dunia.

Nozomi Okuhara menceritakan saat itu dirinya tidak yakin apakah bisa menjadi salah satu pemain top dunia, ia tidak yakin dengan dirinya sendiri.

Namun kini Nozomi Okuhara memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menjadi salah satu pemain top dunia seperti dilansir dari bwfbadminton.com pada 27 Juni 2021.

Baca Juga: Dijuluki The Daddies, Ternyata Rekor Terjauh Ahsan Bukan Bersama Setiawan

Untuk menebus rasa frustrasi yang dirasakan saat di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, ia menghabiskan empat tahun terakhirnya untuk fokus pada apa yang bisa dilakukan guna meningkatkan peluangnya untuk menang.

Jadi ia lebih memikirkan pertandingan berikutnya berdasarkan pengalamannya di Olimpiade Rio de Janeiro.

Nozomi Okuhara merupakan peraih medali perunggu pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dan peraih medali emas di kejuaraan dunia pada 2017.

Baca Juga: Pebulutangkis Belanda Aram Mahmoud Ingin Menginspirasi Pengungsi di Seluruh Dunia

Menjelang Olimpiade Tokyo baginya tidak lebih berbeda dari bulan-bulan menjelang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Ia menyelenggarakan Olimpiade di kandang sendiri yang membuatnya jauh lebih signifikan.

Tidak seperti Olimpiade terakhir di Rio de Janeiro, untuk memenangkan Olimpiade Tokyo ia harus berpikir tentang bagaimana menjadi unggulan daripada tentang bagaimana lolos ke Olimpiade.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: bwfbadminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah