Herry IP Pastikan Minions dan The Daddies Siap Hadapi Olimpiade Tokyo 2020

- 9 Juli 2021, 14:00 WIB
Pelatih ganda putra Indonesia Herry IP memastikan Minions dan The Daddies siap berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 nanti.
Pelatih ganda putra Indonesia Herry IP memastikan Minions dan The Daddies siap berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 nanti. /pbsi

RINGTIMES BANYUWANGI – Herry Iman pelatih ganda putra timnas bulutangkis Indonesia menilai training camp di prefektur Kumamoto selama 10 hari bisa menambah kemampuan atlet saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 dengan maksimal.

Menurut Herry pelatihan di Kumamoto bertujuan untuk adaptasi para atlet bulutangkis khususnya ganda putra pada lingkungan di Olimpiade Tokyo 2020.

Lanjutnya pelatihan di Kumamoto juga diyakini bisa meningkatkan peforma dan fokus atlet untuk menghadapi pertandingan nanti di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Profil Jhonatan Christie, Atlet Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

“Saya optimis latihan di Kumamoto bisa meningkatkan peforma dan fokus mereka, karena disana ada 10 hari untuk persiapan terakhir sebelum masuk ke Kampung Atlet di Tokyo,” ucap Herry.

Sektor ganda putra Indonesia akan diwakili oleh dua pasang atlet, ada Minions atau Kevinsa Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dan the Daddies atau Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Nantinya timnas bulutangkis Indonesia akan berlaga di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo pada 24 Juli sampai 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Daftar Kontigen Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Terkait kesiapan sektor ganda putra pelatih Herry mengatakan persiapan keduanya sudah baik dan hanya membutuhkan penyesuaian tambahan saja.

“Minions sudah siap bermain. Untuk The Daddies masih butuh sedikit persiapan lebih baik dan detail, karena kemarin Hendra aa sedikit masalah kakinya,” ungkap Herry.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x