The Daddies Ungkap Tantangan Baru di Olimpiade Tokyo 2020 Jepang

- 10 Juli 2021, 06:19 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan mengungkapkan bahwa Olimpiade Tokyo 2020 kali ini mempunyai tantangan yang baru.
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan mengungkapkan bahwa Olimpiade Tokyo 2020 kali ini mempunyai tantangan yang baru. /Instagram Mohammad Ahsan

RINGTIMES BANYUWANGI – Menjelang Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang, ganda putra bulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan mengaku di Olimpiade kali ini terdapat tantangan baru yang tidak ada di Olimpiade sebelumnya.

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau yang sering di panggil The Daddies itu mengungkapkan tantangan baru yang di maksud pada Olimpiade Tokyo 2020 adalah adanya pendemi COVID-19.

Pendemi COVID-19 sampai saat ini belum selesai bahkan trennya meningkat begitu pula di Jepang tempat Olimpiade Tokyo 2020 berada.

Baca Juga: Herry IP Pastikan Minions dan The Daddies Siap Hadapi Olimpiade Tokyo 2020

“Olimpiade sekarang berbeda dengan Rio 2016 karena kami sedang berda dalam situasi pandemi, jadi harus berhati-hati dan jaga kesehatan,” ucap Mohammad Ahsan.

Lanjutnya di Olimpiade Tokyo 2020 nanti lawan kita bukan hanya atlet negara lain tapi juga virus COVID-19 juga.

Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi Olimpiade kedua yang akan diikuti The Daddies, dimana sebelumnya mereka pernah berlaga di Olimpiade Rio 2016.

Baca Juga: Profil Jhonatan Christie, Atlet Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Dimana mereka Hendara Setiawan dan Ahmad Ahsan harus berlapang dada karena tidak bisa mebawa pulang mendali emas.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x