LIB Bantu Lawan Dampak Negatif Covid-19 dengan Lelang Seragam Tim Liga 1

- 13 Juli 2021, 19:27 WIB
Direktur PT Liga Indonesia Baru akan melelang seragam para tim dari Liga 1 untuk membantu melawan dampak negatif dari Covid-19.
Direktur PT Liga Indonesia Baru akan melelang seragam para tim dari Liga 1 untuk membantu melawan dampak negatif dari Covid-19. /Foto: Dok. PSSI/

RINGTIMES BANYUWANGI – Dampak negatif dari pandemi Covid-19 yang terus terjadi membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tergerak untuk melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana yang dilakukan guna melawan dampak negatif pandemi Covid-19 oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) adalah dengan melakukan lelang pada seragam dari para tim-tim Liga 1.

"Kami akan melakukan lelang 'jersey' klub-klub Liga 1 musim lalu. Beragam 'jersey' klub Liga 1 itu telah ditanda tangani oleh pemain-pemain pada musim tersebut," ujar Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita dikutip dari ANTARA melalui laman LIB di Jakarta, Senin.

Baca Juga: Ketum PSSI Sebut Kemajuan Sepak Bola Bergantung pada Kekompakan Para Suporter

Menurutnya, daring adalah cara yang akan dilakukan untuk proses lelang tersebut.

Adapun donasi yang akan didapatkan selama proses lelang nantinya akan secara transparan diumumkan hingga kemudian diserahkan kepada lembaga yang bersangkutan.

Pecinta sepak bola nasional pada khususnya dan masyarakat pada umumnya diharapkan dapat mengikuti lelang yang dilaksanakan oleh LBI ini, sekaligus juga diharapkan dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

"Bagi rekan-rekan yang ingin mengumpulkan 'jersey' tim Liga 1 lengkap dengan tanda tangan pemain sekaligus melakukan aksi sosial, inilah momentum yang tepat. Kegiatan sosial ini bisa diikuti di beragam media sosial LIB dan Liga1match mulai pekan ini hingga beberapa pekan ke depan," tutur Akhmad Hadian.  

Baca Juga: Persiapkan Liga 1 2021, Persib Alihkan Latihan Individu Dukung PPKM Darurat

LIB juga mempersilahkan masyarakat berpartisipasi melalui laman daring berikut: Klik di sini

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x