Persiapkan Liga 1 2021, Persib Alihkan Latihan Individu Dukung PPKM Darurat

- 2 Juli 2021, 20:29 WIB
Guna mendukung PPKM Darurat, Persib meniadakan latihan bersama dan menggantinya menjadi latihan individu di tempat tinggal masing-masing.
Guna mendukung PPKM Darurat, Persib meniadakan latihan bersama dan menggantinya menjadi latihan individu di tempat tinggal masing-masing. /Instagram/@marcklok

RINGTIMES BANYUWANGI – Dampak dari ditetapkannya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan menyerang ke semua lini masyarakat, termasuk aktivitas dari persepakbolaan Indonesia dari tim Persib (Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung).

Persib diketahui telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Liga 1 2021 yang pada akhir Juli nanti rencananya akan digelar.

Namun hal tersebut membuat Persib tetap berkomitmen untuk mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Indonesia yang semakin merajalela.

Baca Juga: PPKM Darurat, Simak Kategori Orang Tidak Boleh Divaksin untuk Bepergian

Adapun salah satu langkah yang diambil oleh Persib adalah dengan meniadakan latihan bersama yangs seharusnya dilakukan selama masa PPKM Darurat berlangsung.

"Persib yang tengah mempersiapan tim menghadapi Liga 1 2021 akan mengalihkan kegiatan latihan bersama ke program individu di tempat tinggal pemain masing-masing. Dengan begitu, kebugaran pemain akan tetap terjaga dengan baik," demikian pernyataan yang dirilis laman resmi klub, Kamis, 1 Juli 2021.

Dalam pernyataannya, selain program latihan, Persib juga melakukan penyesuaian terhadap kegiatan perkantoran dan pelayanan di PERSIB Official Store beserta 1933 Dapur dan Kopi yang berlokasi di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Galamedianews.com dengan judul Dukung PPKM Darurat, Persib Tiadakan Latihan Bersama

Seluruh karyawan PT Persib Bandung Bermatabat akan bekerja dari rumah masing-masing. Sedangkan penjualan PERSIB Official Merchandise dilakukan secara daring.

Sementara, 1933 Dapur dan Kopi hanya membuka layanan pesan antar karena tidak diperbolehkan makan di tempat.*** (Endan Suhendra/Galamedianews)

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x