LIVE Nonton Bulutangkis Indonesia vs Myanmar Tunggal Putri, Link Streaming Olimpiade Tokyo 2020

- 25 Juli 2021, 07:15 WIB
Gregoria tampil lawan Myanmar, berikut live nonton bulutangkis Indonesia vs Myanmar di bulutangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 serta link streaming.
Gregoria tampil lawan Myanmar, berikut live nonton bulutangkis Indonesia vs Myanmar di bulutangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 serta link streaming. /Dok. Badmintonindonesia.org

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut link streaming dan live nonton bulutangkis Indonesia vs Myanmar tunggal putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Link streaming dan live nonton bulutangkis Indonesia vs Myanmar untuk tunggal putri cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 berada diakhir artikel.

Indonesia akan berhadapan melawan Myanmar dalam laga tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang olahraga bulutangkis yang disiarkan melalui link streaming secara live.

Baca Juga: Alasan Sepele Atlet Taekwondo Indonesia Gagal Ikut Olimpiade Tokyo 2020

Pertandingan Indonesia vs Myanmar akan berlangsung pada Minggu, 25 Juli 2021 dimulai pukul 08.00 WIB.

Indonesia maju dengan nama Gregoria Mariska menghadapi lawannya Thet Htar Thuzar dari Myanmar untuk cabang olahraga bulutangkis.

Keduanya memiliki semangat yang kukuh dalam memenangkan pertandingan ini demi meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Olimpiade Tokyo 2020

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Myanmar dengan atlet Gregoria Mariska vs Thet Htar Thuzar, Anda bisa menyaksikan secara langsung di stasiun televisi atau layanan streaming.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x