Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Kalahkan Peringkat 1 Dunia di Olimpiade Tokyo 2020 dan Jadi Juara Grup A

- 28 Juli 2021, 10:26 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil kalahkan peringkat 1 dunia dan jadi juara di grup A
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil kalahkan peringkat 1 dunia dan jadi juara di grup A /Instagram/greyspolii

RINGTIMES BANYUWANGI – Pasangan atlet badminton ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil kalahkan peringkat 1 dunia pada laga pamungkas Grup A di Olimpiade Tokyo 2020.

Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota wakil dari Jepang yang merupakan peringkat 1 dunia cabang olahraga bulutangkis, harus mengakui keunggulan pasangan Indonesia pada laga pamungkas Grup A di Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan Greysia Polii dan Apriyani melawan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota di laga pamungkas Grup A Olimpiade Tokyo 2020 ini berlangsung pada hari Selasa, 27 Juli 2021.

Dalam laga yang berlangsung selama 1 jam 21 menit di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Greysia dan Apriyani yang menempati peringkat 6 dunia itu menang dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Bola Prancis vs Jepang U23 Olimpiade Tokyo 2020: Skor, Pertandingan Akhir, Skuad Pemain

Hasil akhir dari pertandingan tersebut yakni 24-22, 13-21, dan 21-8 untuk keunggulan pasangan Indonesia, dilansir dari Kanal Youtube Yoan Channel pada hari Rabu, 28 Juli 2021.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tampil memukau di game pertama. Mereka langsung mencuri start meskipun setelah itu lawannya berbalik unggul.

Namun pasangan ganda putri Indonesia ini terus menempel pasangan dari Jepang dengan ketat. Terjadi kejar-kejaran skor antar kedua tim tersebut dan mereka juga beberapa kali seri.

Setaeah skor 17-17, Greysia dan Apriyani bergerak lebih cepat untuk mengamankan poin berikutnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x