Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Melaju ke Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Cetak Sejarah Baru

- 31 Juli 2021, 14:15 WIB
Pasangan ganda putri cabang olahraga bulutangkis wakil Indonesia Greysia Polii dan Apriyani rahayu lolos ke final Olimpiade Tokyo 2020
Pasangan ganda putri cabang olahraga bulutangkis wakil Indonesia Greysia Polii dan Apriyani rahayu lolos ke final Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram.com/@bwf.official/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pasangan ganda putri cabang olahraga bulutangkis wakil Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu lolos ke final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan tiket final setelah berhasil mengalahkan Lee So Hee dan Shin Seung Chan di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Skor kemenangan untuk tim ganda putri Indonesia di semifinal Olimpiade Tokyo 2020 yaitu 21-19 dan 21-17, dilansir dari Kanal Youtube Sobadminton pada hari Sabtu, 31 Juli 2021.

Pasangan Indonesia ini telah membuat sejarah baru dengan menjadi pasangan wanita pertama dari Indonesia yang mencapai semifinal di Olimpiade Tokyo 2020.

Rekor yang didapatkan pasangan ganda putri Indonesia ini tidaklah mudah karena mereka berjuang keras sejak di fase grup.

Baca Juga: Cetak Rekor, Atlet Renang Afrika Selatan Raih Medali Emas Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu selalu menunjukkan penampilan terbaik mereka sejak pertandingan pertama Olimpiade Tokyo 2020.

Pada saat laga semifinal melawan Lee So Hee dan Shin Seung Chan, pasangan ganda putri Indonesia ini selalu kejar-kejaran poin.

Kedua tim saling melancarkan serangan untuk mengungguli satu sama lain.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x