Jadwal Lanjutan Liga 1 2021 Pekan Pertama, PSM Bertemu Arema FC

- 1 September 2021, 07:19 WIB
Setelah melalui proses evaluasi dari Polri, Izin keamanan lanjutan liga 1 akhirnya diberikan. Berikut jadwal pertandingannya.
Setelah melalui proses evaluasi dari Polri, Izin keamanan lanjutan liga 1 akhirnya diberikan. Berikut jadwal pertandingannya. //Tangkapan Layar Youtube/Indosiar//

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak jadwal pertandingan pekan pertama liga 1 2021. Beberapa pertandingan diprediksi akan memanas.

Liga 1 2021 kembali dipertandingkan setelah Polri secara resmi memberikan izin lanjutan. Seperti diketahui bahwa adanya evaluasi yang dilakukan Polri setelah 3 pertandingan awal menjadi penentu.

Ini sesuai komitmen bahwa liga 1 harus berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Dengan demikian, memang tidaka ada ruang untuk tidak disiplin prokes.

Baca Juga: Polri Evaluasi Liga 1 Setelah 3 Pertandingan Berjalan, Utamakan Prokes

Beberapa pertandingan yang akan diprediksi memanas bisa saja terjadi di minggu ini. Di antaranya adalah Borneo FC dan Persebaya Surabaya.

Kedua tim ini memiliki kedalaman pemain yang merata. Borneo FC yang                 bertransformasi menjadi club profesional tentu memiliki tujuan dan target tinggi.

Mendatangkan pelatih asing yang berkelas dan beberapa pemain bintang menjadi alasan bahwa Borneo FC memiliki target tinggi.

Baca Juga: Arema FC Resmi Memperkenalkan Pemain Anyar Asal Portugal, Siapakah Dia?

Tidak kalah Persebaya Surabaya yang juga mendatangkan 4 pemain asing anyar setelah pemain asing sebelumnya meninggalkan Persebaya karena belum jelasnya kompetisi.

Pelatih Aji Santoso tentu memberikan suntikan semangat yang lebih kepada para pemainnya dalam melaksanakan pertandingan pertama ini.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah