Persebaya Tak Pernah Menang Lawan Barito Putera, Coach Aji Santoso Ingatkan Pemainnya untuk Fokus

- 4 Desember 2021, 14:58 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Ia mengingatkan anak buahnya untuk tidak menganggap remeh Barito Putera.
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Ia mengingatkan anak buahnya untuk tidak menganggap remeh Barito Putera. /Instagram.com/@officialpersebaya

RINGTIMES BANYUWANGI - Persebaya Surabaya akan menjamu Barito Putera di laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022. Meski lawannya tergolong tim papan bawah, Tim Bajol Ijo wajib mewaspadai kekuatan Barito Putera.

Laskar Antasari, julukan Barito Putera kerap menjadi momok bagi Persebaya di Liga 1. Bertemu empat kali sejak tahun 2018, Persebaya Surabaya tidak pernah sekalipun memetik kemenangan.

Persebaya hanya pernah meraih satu poin dari Barito Putera. Sisanya, Persebaya selalu kalah saat berhadapan dengan Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Sabtu, 4 Desember 2021: Ada Persebaya vs Barito Putera live di Indosiar

Pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022, perbedaan posisi klasemen antara Persebaya dan Barito terlihat mencolok.

Anak asuh Aji Santoso belum terkalahkan selama delapan laga dan menghuni peringkat keenam. Sementara Barito terdampar di posisi ke-15 dengan raihan 15 poin.

Unggul diperingkat klasemen tidak membuat pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso terbuai. Ia meminta para pemainnya untuk fokus menghadapi pertandingan melawan Barito Putera.

Mantan pemain dan pelatih timnas Indonesia itu berambisi untuk memutus rekor negatif pertemuan kedua tim.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Sabtu, 4 Desember 2021: Persebaya vs Barito dan Madura United vs Persib

"Tidak ada jaminan rekor head to head itu bertahan. Pertandingan lawan Barito pasti tidak mudah tapi kita akan berusaha memenangkan pertandingan," ujar Aji Santoso dikutip dari laman resmi Persebaya Surabaya, Sabtu 4 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x